TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0732/Sleman Karya Bhakti Perbaiki Talud Bantaran Kali Code

By 17 Apr 2016 06:37Kodam IV/Diponegoro
cde

Karya bhakti merupakan sarana untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta merupakan sarana untuk membantu pemerintah dalam memberdayakan masyarakat mengatasi kesulitan yang terjadi di daerah serta meningkatkan akselerasi pembangunan nasional.

Untuk itulah Kodim 0732/Sleman pada Sabtu  16 Aoril 2016 pukul 08.00 s.d 11.30 wib  melaksanakan Karya Bhakti Perbaikan  Talud di Bantaran Kali Code Dusun Sendowo RT 10/ Rw 56 Desa Sinduadi Kecamatan Mlati, akibat banjir mengalami lonsor dan retakan dipodasi yang sangat menbahayakan pemukiman sekitar bantaran kali Code.

Danramil 12/Mlati Mayor Inf Totok yang memimpin jalannya Karya Bhakti mengatakan perbaikan talud ini harus segera dilaksanakan dikarenakan parahnya kerusakan talud dan sangat membahayakan warga yg tinggal disekitar lokasi longsor.

“Hari ini dilaksanakan Pengisian batu ke dalam bronjong 10 dari jumlah sesuai rencan seluruhnya 110 bronjong,  Pemindahan Batu kali dari titik bongkar ke sasaran hasil , Pengisian pasir ke dalam kantong. Dan dilanjutkan pada Minggu besok, ujar Danramil.

Dalam Karya Bhakti tersebut melibatkan personil Kodim 0732/Sleman 22 orang, Polres 115 orang, Relawan JKM 20 orang, Senkom 6 orang, Linmas Desa Sinduadi 15 orang, Relawan Paksi Katon 10 orang, Rescue 328 14 orang,Warga masyarakat 25 orang.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam VI/Mulawarman Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0732/Sleman Karya Bhakti Perbaiki Talud Bantaran Kali Code