TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0831/ST Adakan Aksi Karya Bhakti

By 18 Apr 2016 06:35Kodam V/Brawijaya
YL3shtiS

Minggu (17/04/16) pukul 06.30 WIB bertempat di wilayah Kodim 0831/Sby Timur tepatnya di Kelurahan Kutisari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, telah dilaksanakan kegiatan  Karya Bakti dalam  rangka GNIB (Gerakan Nasional Indonesia Bersih) Semester-l  TA 2016.

Kegiatan tersebut dipraskarsai oleh Kodim 0831/Sby Timur, dengan melibatkan 300 Masyarakat Tenggilis Mejoyo, Koramil Tenggilis Mejoyo, aparat Kelurahan Kutisari, jajaran  Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Polsek Tenggilis Mejoyo, DKP kota Surabaya, tokoh masyarakat dan Karang Taruna setempat.

Sasaran Karya Bakti ini berupa pembersihan selokan dan  gorong-gorong yang sudah tertutup dan dipenuhi oleh sampah sejauh 400 meter. Sebelum dimulai karya bakti terlebih dahulu diawali dengan upacara pembukaan dan bertindak selaku Irup Dandim 0831/ST Letkol Inf Dodiet Lumwartono, S.Pd. Dalam sambutannya Dandim 0831/ST menyampaikan kegiatan ini adalah salah satu upaya membantu program Pemerintah dalam membudayakan kebersihan di lingkungan masyarakat dan menggalakan  budaya bersih lingkungan melalui Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih.

Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) merupakan gerakan yang di Programkan oleh Pemerintah Pusat yang bertujuan untuk memotivasi dan memberikan dorongan kepada masyarakat agar semakin peduli dalam membersihkan dan menyehatkan lingkungannya. Autentifikasi : Wakapendam V/Brawijaya, Letkol Inf Heriyadi

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kostrad Dinas Penerangan Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0831/ST Adakan Aksi Karya Bhakti