TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Blora Gelar Sosialisasi Transmigrasi Angkatan Darat

By 21 Apr 2016 07:05Kodam IV/Diponegoro
05

Sejumlah 217 personel Kodim 0721/Blora mengikuti sosialisasi program Transmigrasi Personel Angkatan Darat  Tahun 2016 oleh Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Ditajenad) Letkol Caj Yusdahmin beserta rombongan, tempat di Aula Makodim 0721/Blora, Rabu (20/04).

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos di wakili Kasdim Mayor Kav Burhanuddin, ST mengatakan, selamat datang kepada Letkol Caj Yusdahmin  beserta rombongan di Kodim 0721/Blora, berharap Sosialisasi yang akan di sampaikan bisa bermanfaat dan berguna bagi anggota.

Menurutnya, jika ada diantara para anggota yang berniat untuk memperbaiki atau meningkatkan kesejahteraan keluarganya, agar secara seksama memperhatikan tentang pelaksanaan sosialisasi, selanjutnya dipersilahkan untuk berkoordinasi dengan keluarganya, apabila ada kesepakatan dengan keluarga maka segera ajukan melalui satuan, ujarnya.

Letkol Caj Yusdahmin Tim Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Ditajenad) menjelaskan, bahwa program transmigrasi sebagai langkah dalam mendukung program TNI AD yang bertujuan untuk memberikan kesejahteraan dan kehidupan yang lebih baik bagi prajurit dan PNS di lingkungan TNI AD.

“Program tersebut tentunya mempunyai sinergitas yang jelas dengan tugas pokok TNI yaitu menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, yakni melalui penempatan mantan prajurit TNI sebagai transmigran di daerah perbatasan dan pulau–pulau terdepan atau terluar”. Jelasnya. (Pendim 0721/Blora)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Blora Gelar Sosialisasi Transmigrasi Angkatan Darat