Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Kodim Blora Gelar Sosialisasi Transmigrasi Angkatan Darat

Dibaca: 4 Oleh 21 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sejumlah 217 personel Kodim 0721/Blora mengikuti sosialisasi program Transmigrasi Personel Angkatan Darat  Tahun 2016 oleh Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Ditajenad) Letkol Caj Yusdahmin beserta rombongan, tempat di Aula Makodim 0721/Blora, Rabu (20/04).

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos di wakili Kasdim Mayor Kav Burhanuddin, ST mengatakan, selamat datang kepada Letkol Caj Yusdahmin  beserta rombongan di Kodim 0721/Blora, berharap Sosialisasi yang akan di sampaikan bisa bermanfaat dan berguna bagi anggota.

Menurutnya, jika ada diantara para anggota yang berniat untuk memperbaiki atau meningkatkan kesejahteraan keluarganya, agar secara seksama memperhatikan tentang pelaksanaan sosialisasi, selanjutnya dipersilahkan untuk berkoordinasi dengan keluarganya, apabila ada kesepakatan dengan keluarga maka segera ajukan melalui satuan, ujarnya.

Letkol Caj Yusdahmin Tim Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Ditajenad) menjelaskan, bahwa program transmigrasi sebagai langkah dalam mendukung program TNI AD yang bertujuan untuk memberikan kesejahteraan dan kehidupan yang lebih baik bagi prajurit dan PNS di lingkungan TNI AD.

Baca juga:  Kuasai Tehnik Beladiri Yongmoodo

“Program tersebut tentunya mempunyai sinergitas yang jelas dengan tugas pokok TNI yaitu menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, yakni melalui penempatan mantan prajurit TNI sebagai transmigran di daerah perbatasan dan pulau–pulau terdepan atau terluar”. Jelasnya. (Pendim 0721/Blora)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel