TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Lamongan Seleksi Siswa SLTA Sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra)

By 14 Apr 2016 10:05Kodam V/Brawijaya
pas

LAMONGAN- Dalam menyambut HUT RI ke 71 Tahun 2016, Kodim 0812 Lamongan bekerjasama dengan Dispora Kab Lamongan menyelenggarakan seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kab. Lamongan dan yang terbaik akan di kirim ke Propinsi sebagai perwakilan dari Kab Lamongan.Selasa (12/4).

Dalam seleksi kali ini diikuti oleh perwakilan dari Sekolah Tingkat SMA Kab. Lamongan diantaranya SMK N 1 Lamongan, SMA N 3 Lamongan, SMA Panca Marga Lamongan, SMA N 2 Lamongan, SMA N 1 Kembangbahu, SMK Wakit Hasim Glagah, SMA N 1 Babat, SMA Persatuan Kedungpring, SMA N 1 Kedungpring, SMK N 1 Sarirejo, SMA N 1 Paciran, SMK N 1 Lamongan, yang berjumlah 356 Siswa/Siswi dan yang akan diambil sebanyak 120 Siswa/Siswi. Dalam pelaksanaan seleksi dipimpin oleh Bati Ops Dim 0812 Lamongan Pelda Prayitno,

Pelda Prayitno menyampaikan bahwa kegiatan seleksi ini untuk memilih duta-duta dari Sekolah SMA se Kab.Lamongan, yang terbaik akan disiapkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat Propinsi atau Kab. Lamongan Tahun 2016.

Anda harus bersaing yang sehat diantara para Pelajar untuk dapat dipilih yang terbaik dan laksanakan kegiatan ini dengan gembira. Anda adalah duta-duta dari Sekolah SMA Kab Lamongan bawa nama baik Sekolah masing-masing dan bagi yang belum berhasil sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Propinsi atau Kab Lamongan jangan berputus asa, jelas Pelda Prayitno.(Penrem 082/CPYJ ).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kodam XIV Hassanudin Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Lamongan Seleksi Siswa SLTA Sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra)