TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kolonel Inf Wawan Pujiatmoko Berpamitan Sebagai Danbrigif 9/2 Kostrad

By 27 Apr 2016 08:25Kostrad
danbigif 9 pamitan 27-4-16 1

Sosok Kol Inf Wawan Pujiatmoko sebagai Komandan Brigif 9/2 Kostrad memang tidak asing bagi kalangan pejabat dan masyarakat Jember, selama sekitar 1,5 tahun menduduki jabatannya sebagai Danbrigif 9/2 beliau sangat akrab dengan jajaran Forkopinda Jember, hal tersebut tampak pada saat beliau menghadiri undangan-undangan.

Pada Senin 24/04 Pukul 19.00 Wib bertempat di Aula Mabrigif 9/2 Kostrad dilaksanakan acara Pamintan Komandan Brigif 9/2 Kostrad, hadir pada kesempatan tersebut Plt Sekda Jember Bambang Hariyanto, Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif, SH, SIK, Dandim 0824 Jember Letkol Inf Muhammad Nas, SIP, Ketua DPRD Jember Thoif Zamroni dan para pejabat dan pengusaha se Kab Jember.

Dalam sambutan Kol Inf Wawan Pujiatmoko menyampaikan kata pamit sebagai Danbrigif 9/2 Kostrad dan selanjutnya beliau mohon restu untuk menduduki jabatan barunya sebagai Asisten Operasi (Asops) Kodam IX/udayana.

Wilayah Jember cukup luas, masyarakat Jember sangat baik sehingga memberikan kesan tersendiri bagi dirinya selama menjabat di Jember ini, hal tersebut tentunya didukung dengan keakraban para pejabatnya baik jajaran Forkopinda maupun para kepala dinas dan instansi.

Walaupun kita mungkin dijauhkan dengan jarak hendaknya kebersamaan dan tali silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan yang sudah kita bina selama ini dapat tetap kita jaga, tentunya ada handphone, ada WA setiap saat bisa nelpon sehingga silaturahmi kita tetap terjaga.

Mengakhiri sambutannya Kolonel Inf Wawan Pujiatmoko menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya manakala selama berkumpul, selama menjabat sebagai Danbrigif 9/2 Kostrad mungkin saya bersama keluarga ada tingkah laku, tutur kata dan hal-hal yang kurang berkenan baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja.

Selanjutnya mewakili Bupati Jember yang tidak bisa hadir Plt Sekwilda Jember Bambang Hariyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kol Inf Wawan Pujiatmoko, selama menjadi Danbrigif 9/2 Kostrad banyak memberikan sumbangsihnya kepada Pemkab Jember.

Komadan kodim 0824 Jember Letkol Inf Muhammad Nas, S.I.P disela-sela acara tersebut menyampaikan beliau adalah sosok pemimpin yang ramah dan bersahaja, beliau banyak memberikan bimbingan dan arahan kepada kami, selamat kepada beliau dan semoga lebih sukses dalam menjalani jabatan barunya sebagai Asops Kodam IX/Udayana. Autentikasi : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kolonel Inf Wawan Pujiatmoko Berpamitan Sebagai Danbrigif 9/2 Kostrad