TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kopassus Dari Grup-1 Gegerkan Masyarakat Desa Handil Birayang Atas Dalam Aksi Terjun Payung

By 26 Apr 2016 14:28Kodam I/Bukit Barisan
20160426d

Pelaihari.(26/04) Bertempat di Desa Handil Birayang Atas Kec. Bumi Makmur Kab. Tanah Laut Senin 25 April 2016 pukul 07.30 Wita telah dilaksanakan kegiatan penerjunan penyegaran Taktis yang di laksanakan anggota Kopassus Group 1 dan di ikuti 70 penerjun yang terbagi 2 gelombang.

Kegiatan tersebut hadiri oleh Bupati Tala H.Bambang Alamsyah ST., As Ops Kopassus Letkol Inf Djhon Apriadi, Wadan Group 1 Kopassus Letkol Inf Adek Chandra, Camat Bumi Makmur Bpk Hasan Ismail, Sekertaris Dinas Pendidikan, Kepala UPT Bumi Makmur, Kepala Desa Se Kecamatan Bumi Makmur, Danramil 1009-05/Kurau, Danramil 1009-03/Bati-bati, Siswa-Siswi Se Kec.Bumi Makmur, Masyarakat Bumi Makmur.

Adapun Rangkaian kegiatan Sebagai berikut 1) Sambutan Bupati Tala Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran panitia yang telah memprakarsai pelatihan tempur ini.

Kegiatan pelatihan pada hari ini saya nilai merupakan langkah sangat tepat dan strategis dilakukan oleh TNI dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan kemampuan tempur pasukan Kopassus.

Run pertama lompat pada pukul 08.00 WITA dengan jumlah 35 personil. Semua payung mengembang sempurna dan seluruh personil dalam kondisi aman.

Run kedua lompat pada pukul 08.25 WITA dengan jumlah 35 personil. Semua payung mengembang sempurna dan seluruh personil dalam kondisi aman.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kopassus Dari Grup-1 Gegerkan Masyarakat Desa Handil Birayang Atas Dalam Aksi Terjun Payung