TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 03/Senen Angkat Puing Pasca Kebakaran

By 28 Apr 2016 13:48Kodam Jaya
28416 KORAMIL-03-SENEN-ANGKAT-PUING-PASCA-KEBAKARAN

Belasan Personel Koramil 03/Senen Dim 0501/Jakarta Pusat BS yang dipimpin langsung oleh Wadanramil 03/Senen Kapten Arh Saryono diturunkan untuk membersihkan puing-puing bekas kebakaran, guna membantu warga korban musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di RT 01 dan 02, RW 06, Kel. Bungur, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/16).

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan tersebut juga melibatkan berbagai unsur antara lain dari Yon 3 Angrat, Dittopad, Polsek Metro Senen, Damkar, Sudin kebersihan (PPSU) dan masyarakat.

Karya bakti ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan simpati kepada korban yang terkena musibah kebakaran tersebut, papar Wadanramil.

Lebih lanjut Wadanramil menyampaikan, diharapkan dengan adanya kegiatan karya bakti pembersihan puing-puing bekas kebakaran ini, masyarakat yang menjadi korban kebakaran merasa terbantu dan mereka dapat segera memperbaiki tempat tinggalnya kembali.

Dalam karya bakti tersebut berhasil mengangkut puing-puing bekas kebakaran sebanyak 4 truk, tutup Wadanramil. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 03/Senen Angkat Puing Pasca Kebakaran