Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Koramil 06/Sukajadi Melaksanakan Penanaman Pohon

Dibaca: 37 Oleh 05 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekanbaru (5/04/16) Babinsa Koramil 06/Sukajadi Pelda Nurzaini bersama Lurah Air Hitam Bapak H. Santoso dan perangkat Kelurahan serta Komponen masyarakat lainnya melaksanakan penanaman dan pemeliharaan pohon Bertempat di Jalan Karya Indah Kelurahan Air Hitam.

Pelda Nurzaini menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menjaga Kelestarian lingkungan hidup yang  merupakan tanggung jawab semua pihak dan harus senantiasa diperhatikan. Jika hal ini diabaikan maka akan terjadi penurunan kualitas lingkungan hidup yang disebabkan oleh adanya pencemaran dan pengrusakan lingkungan, ujarnya.

Menyikapi hal ini, Koramil 06/Sukajadi melaksanakan upaya pengelolaan lingkungan hidup secara berkelanjutan melalui program penghijauan. Program ini diharapkan dapat mendorong peran aktif semua pihak dalam mewujudkan cara pandang yang berwawasan lingkungan dan terciptanya lingkungan hidup yang sehat dan lestari.

Pelda Nurzaini mengatakan, adapun jenis tanaman yang ditanam yaitu pohon trembesi, Dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini diharapkan juga akan tercipta keakraban, kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, pungkasnya.(Penrem 031/Wirabima)

Baca juga:  Yonif 133/YS Gelar Hirbak Tingkat Pratama Tahun 2015

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel