TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 0824/01 Patrang Bersama Masyarakat Kel. Bintoro Bersih Lingkungan

By 21 Apr 2016 17:41Kodam V/Brawijaya
bak

Kebersihan lingkungan merupakan hal yang paling dibutuhkan dalam mewujudkan lingkungan yang sehat, terkait dengan hal tersebut yang sangat mendasar dalam suatu lingkungan adalah kondisi jalan dan selokan yang sering kali luput dari perhatian.

Seperti halnya di Lingkungan Mojan Kel Bintoro Kec Patrang Jember dimana kondisi selokannya yang dangkal hingga hamper rata dengan jalan, dan kondisi jalannya juga penuh semak belukar sehingga sangat mengganggu pandangan, namun dengan kondisi tersebut akhirnya masyarakat sepakat untuk dadakan karya bakti bersama TNI.

Pada Kamis 21/04 Pukul 07.00 Wib Danramil 0824/01 Patrang Kapten Inf Slamet Efendi bersama 12 orang anggotanya, 43 warga masyarakat dan 5 perangkat kelurahan bersama-sama melaksanakan pembersihan parit dan jalan di Lingkungan Kemujan Kel Bintoro tersebut.

Saat Kami konfirmasi Slamet Efendi menyampaikan bahwa hal ini sebagai bagian dari Serbuan Teritorial, guna memupuk tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat sekaligus mewujudkan lingkungan bersih sehat, karena dengan lingkungan yang sehat pasti masyarakatnya juga akan sehat.

Sudarmaji 35 tahun salah satu warga masyarakat setempat saat kami konfirmasi disela-sala acara tersebut menyampaikan terima kasihnya kepada Bapak Koramil yang telah mau bekerja bakti bersama masyarakat disini, kami tentu bersemangat dengan kehadiran bapak-bapak TNI tersebut.

Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Muhammad Nas, SIP saat kami konfirmasi manyampaikan bahwa hal tersebut sebagai bagian dari serbuan teritorial, karya bakti, komunikasi sosial dan pembinaan perlawanan wilayah merupakan kegiatan pokok satuan kewilayahan yang harus dilaksanakan sepanjang waktu dan sepanjang tahun. (sis24)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Berita Satuan Kodiklat Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 0824/01 Patrang Bersama Masyarakat Kel. Bintoro Bersih Lingkungan