Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Koramil 17 Salam Melaksanakan Normalisasi Irigasi

Dibaca: 57 Oleh 19 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

SALAM-Koramil 17 Salam Kodim 0705/Magelang bersama masyarakat Desa Gulon bahu membahu melaksanakan  karya bakti  mengerjakan jaringan irigasi untuk mengairi persawahan di wilayah  dusun gulon.

Kegiatan yang di laksanakan bar- baru ini berkaitan dengan adanya debet air yang tidak tepat sasaran dikarenakan terhambat  jaringan yang sudah mulai banyak endapan lumpur di karenakan intensitas curah hujan yang tinggi.
Atas prakarsa babinsa koramil 17 Salam Sertu Komedi mengajak kordinasi dengan Kadus Gulon untuk melaksanakan karya bakti agar jaringan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat dan petani.

Dalam kegiatan tersebut Danramil Salam Kapten Arm  Ahmad Sakir mengatakan bahwa karya bakti yang di laksanakan bersama masyarakat di samping untuk mendukung program swasembeda pangan yang di canangkan Pemerintah juga merupakan wujut kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”kita akan terus membaur dengan Masyarakat  dan terus berbuat untuk menjamin suksesnya program swasembada pangan”imbuhnya.

Sementara itu Sutarjo (50) salah satu petani yang ikut dalam kegiatan tersebut  mengungkapkan kegembiraanya karena di tengah-tengah mereka hadir Bapak-bapak Babinsa dari Koramil Salam.”Saya berharap kegiatan karya bakti seperti ini bisa terus di lanjutkan di di lain wakti”ujarnya.

Baca juga:  Atasi Endapan, Koramil Mertoyudan Dan Warga Keruk Bendungan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel