TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil Senori Dukung Lomba Desa Tingkat Kabupaten

By 06 Apr 2016 07:26Kodam V/Brawijaya
1

Tuban- Demi mendukung kesuksesan Desa Medalem mewakili Kecamatan Senori dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tuban, Anggota Koramil 0811/17 Senori bersama Muspika, Perangkat Desa dan masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan jalan dan saluran air, Selasa (5/4) pagi.

Menurut Kapten Inf Priwahyudi selaku Pjs. Danramil Senori, selain dalam rangka membantu kesiapan Desa Medalem mengikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten, kegiatan ini merupakan agenda rutin Koramil Senori yang bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan juga merupakan wujud kedekatan TNI (Koramil) dengan masyarakat dan berharap kedekatan itu bisa dikembangkan dalam hal yang positif di segala bidang. “Sinergitas Koramil Senori bersama masyarakat tersebut, sebagai upaya untuk meningkatkan kemajuan desa,” kata Danramil.

Sementara itu Camat Senori Bapak Eko Yulianto yang terjun langsung di lokasi memantau warganya dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi. “Terima kasih atas partisipasi Koramil Senori karena turut bergabung membantu kesiapan Desa Medalem mewakili Kecamatan Senori dalam mengikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten, semoga kegiatan ini dapat membawa hasil yang terbaik, serta dapat menumbuhkan inisiatif daninovatif bagi warga untuk bergotong-royong,” kata Camat Senori. Authentifikasi : Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Arm Imam Duhri

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil Senori Dukung Lomba Desa Tingkat Kabupaten