Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Korem 031/Wirabima Dukung Gerakan Hijau Riau Tanpa Asap

Dibaca: 48 Oleh 04 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 PEKANBARU (4/4/2016) – Korem 031/Wirabima mendukung penuh gerakan gerakan hijau riau tanpa asap yang digelar oleh Green Radio.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada moment Car Free day di Jl. Gajah Mada Pekanbaru yang dihadiri ribuan masyarakat Pekanbaru.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan menghadiri acara tersebut. Tampak para Kasi Korem 031/Wirabima turut menandatangani banner dalam rangka kampanye dan sebuah aksi nyata untuk mengingatkan kembali para pihak dengan komitmennya membebaskan Riau dari asap.

Acara tersebut diawali olahraga bersama dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, dilanjutkan Jalan Santai, fun bike, senam masal, hiburan dari Revlina Band dengan lagu bertemakan Kabut Asap dan juga Kopi Rusia Band.

Kasiter Korem 031/Wirabima menjelaskan, para pihak yang terlibat dalam acara ini akan mendukung Satgas Karlahut disaksikan masyarakat dan media, untuk berkomitmen menyelesaikan konflik asap yang berkepanjangan sejak 1997 silam.

Acara dihadiri oleh Plt Gubernur Riau, FKPD Provinsi Riau da Kota Pekanbaru, Kepala Dinas/Kepala Badan Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru, para Kasi Korem 031/Wirabima, serta masyarakat Kota Pekanbaru.(Penrem 031/Wirabima)

Baca juga:  Kasrem 033/WP Kol Inf Sudarmadi S. Sos, sebagai Narasumber pada hari ke 2 dalam kunjungan kerja Tim Kajian Lemhannas RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel