TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 031/Wirabima Dukung Gerakan Hijau Riau Tanpa Asap

By 04 Apr 2016 16:59Kodam I/Bukit Barisan
DSC_0031

 PEKANBARU (4/4/2016) – Korem 031/Wirabima mendukung penuh gerakan gerakan hijau riau tanpa asap yang digelar oleh Green Radio.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada moment Car Free day di Jl. Gajah Mada Pekanbaru yang dihadiri ribuan masyarakat Pekanbaru.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan menghadiri acara tersebut. Tampak para Kasi Korem 031/Wirabima turut menandatangani banner dalam rangka kampanye dan sebuah aksi nyata untuk mengingatkan kembali para pihak dengan komitmennya membebaskan Riau dari asap.

Acara tersebut diawali olahraga bersama dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, dilanjutkan Jalan Santai, fun bike, senam masal, hiburan dari Revlina Band dengan lagu bertemakan Kabut Asap dan juga Kopi Rusia Band.

Kasiter Korem 031/Wirabima menjelaskan, para pihak yang terlibat dalam acara ini akan mendukung Satgas Karlahut disaksikan masyarakat dan media, untuk berkomitmen menyelesaikan konflik asap yang berkepanjangan sejak 1997 silam.

Acara dihadiri oleh Plt Gubernur Riau, FKPD Provinsi Riau da Kota Pekanbaru, Kepala Dinas/Kepala Badan Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru, para Kasi Korem 031/Wirabima, serta masyarakat Kota Pekanbaru.(Penrem 031/Wirabima)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 031/Wirabima Dukung Gerakan Hijau Riau Tanpa Asap