TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 043/Gatam Terima Kunjungan Tim Wasrik Irjen TNI

By 18 Apr 2016 15:57Kodam II/Sriwijaya
was1

Bandar Lampung (18/04/16). Kepala Staf Korem 043/Gatam mewakili Danrem 043/Gatam didampingi para Kasi Korem 043/Gatam, Dansat/Kabalak  jajaran Korem 043/Gatam menerima kunjungan Tim Wasrik Irjen TNI bertempat di Gedung A.Yani Makorem 043/Gatam.

Kasrem 043/Gatam, mengawali sambutannya mewakili Danrem 043/Gatam menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik Irjen TNI di Korem 043/Gatam dan memberikan waktu seluas-luasnya kepada Tim Wasrik untuk mengadakan pemeriksaan dan pengecekan terhadap program-program Korem 043/Gatam dan jajarannya untuk menunjang pelaksanaan tugas kedepan.

Selanjutnya, Kasrem menyampaikan bahwa kehadiran Tim Wasrik Itjen TNI, pada hakekatnya merupakan salah satu proses manajemen yaitu fungsi kontrol dari Komando atas. Dalam pelaksanaannya, tim ini akan membantu bila ada kekeliruan-kekeliruan dalam pelaksanaan program kerja.

Hal tersebut merupakan suatu tuntutan yang harus dilaksanakan melalui fungsi pengawasan secara tepat cermat dan benar sehingga dapat mencegah terjadinya kesalahan yang mengarah terhadap penyimpangan yang dapat menghambat kelancaran dalam pelaksanaan tugas pokok.

Tim Wasrik Irjen TNI ini berjumlah 6 orang, Ketua Tim Kolonel Arm Edi Purnomo dengan anggota Kolonel (P) Dyah Rintis, Letkol (P) Muh. Andri, Letkol POM Sarimin, Letkol CZI Utama Hadi dan Letkol CZI Ahmad Lendup, Tim Wasrik Irjen TNI ini akan melaksanakan tugasnya di jajaran Korem 043/Gatam selama 3 hari.Penrem 043/Gatam.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 043/Gatam Terima Kunjungan Tim Wasrik Irjen TNI