TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 044/Gapo MOU Dengan PLN Bidang Ketenagalistrikan

By 26 Apr 2016 08:44Kodam II/Sriwijaya
pln1

Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Tri Winarno menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) dengan PT Perusahaan Listrik Negara persero (PLN) untuk pengembangan jaringan distribusi dan transmisi listrik. MoU tersebut diteken kemarin, Senin (25/4/2016), di Ruang Yudha Makorem 044/Gapo.

Pimpinan PLN Bapak Ir Muhamad Riza mengatakan perekonomian negara kita yang berkembang pesat, rata-rata pertumbuhan PDB mencapai 5%-7% per tahun, menjadikan Indonesia sebagai negara yang selain kaya potensi juga memiliki ambisi besar untuk maju.

Karena itulah, Pemerintah Indonesia menjalankan program pembangunan infrastruktur yang komprehensif. Melalui kerangka inilah Indonesia bermaksud meningkatkan kapasitas pembangkitan listriknya hingga 35 gigawatt (GW) pada 2019.
Seiring dengan itu, dibutuhkan pula peningkatan jaringan transmisi dan distribusi listrik untuk mengamankan pasokan listrik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Dandim Jajaran Korem 044/Gapo Para Kasi dan Kabalakrem serta para staf dari PLN unit induk pembangunan lll di Palembang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 044/Gapo MOU Dengan PLN Bidang Ketenagalistrikan