TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 061/Sk Harus Menjadi Benteng Akhir Tegaknya Negara dan Bangsa Serta Pelopor Kerukunan Umat Beragama

ok banget

Sejalan dengan tugas dan fungsi Korem 061/Suryakancana sebagai satuan Komando kewilayahan yaitu menciptakan wilayah Bogor yang kondusif, Danrem 061/Sk menggelar acara Silaturahmi dan syukuran serta tali kasih kepada anak yatim dan fakir miskin, bertempat di Makorem 061/Suryakancana, Jalan Merdeka No.64, Bogor.

Acara silaturahmi dan syukuran tersebut dimulai dengan lantunan lagu-lagu islami yang dibawakan oleh Tim Marawis dari Batalyon 315/Garuda dan pembacaan ayat suci Alqur’an yang di bacakan oleh Pratu Henda Anggota Ajenrem 061/Sk, serta kesan pesan dari Prajurit dan PNS Korem 061/Sk terhadap kiprah kepemimpinan Danrem 061/Sk diakhir masa baktinya.

“Selain sebagai Komandan,  Danrem 061/Sk merupakan tauladan bagi anggota, yaitu keteladan dalam sikap, tanggung jawab dan sisi keagamaannya yaitu seorang muslim yang taat kepada Allah SWT.” ungkap prajurit Korem 061/Sk.

Dalam sambutannya Danrem 061/Sk menyampaikan kepada seluruh tamu serta Pajurit dan PNS Jajaran Korem 061/Sk yang hadir dalam acara tersebut, beliau mengatakan bahwa, kita sebagai umat islam yang beriman dan bertaqwa, harus selalu bersyukur atas nikmat dan anugerah yang telah di berikan Allah SWT kepada kita.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Artikel Tips Kesehatan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 061/Sk Harus Menjadi Benteng Akhir Tegaknya Negara dan Bangsa Serta Pelopor Kerukunan Umat Beragama