TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

LDKS SMP PGRI Rawalumbu Kota Bekasi Di Yonif Mekanis 202/Tajimalela

By 04 Apr 2016 15:34Kodam Jaya
lkds

Dalam rangka pembinaan Teritorial Yonif Mekanis 202/Tajimalela, selain melaksanakan tugas pokok dan kegiatan latihan sehari-hari Yonif Mekanis 202/Tajimalela melaksanakan serbuan Teritorial dengan masyarakat lingkungan sekitar.

SMP PGRI Rawalumbu, Kota Bekasi yang beralamat di Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi melaksanakan LDKS di Yonif Mekanis 202/Tajimalela. Kepala Sekolah SMP PGRI Rawalumbu menyelenggarakan LDKS di Yonif Mekanis 202/Tajimalela yang diikuti oleh pengurus OSIS sebanyak 90 murid terdiri dari 40 putra dan 50 putri. LDKS tersebut dilaksanakan di Yonif Mekanis 202/Tajimalela dengan tujuan agar  siswa-siswi SMP PGRI Rawalumbu memiliki jiwa pemimpin dan berani memimpin teman-temannya di sekolah.

Peserta LDKS melaksanakan upacara pembukaan  dengan kegiatan materi PBB, Wawasan Kebangsaan, Materi Keorganisasian, Materi Kepemimpinan/Leader, Team Work dan  Out Bond. LDKS tersebut dilaksanakan dengan tema 5K yaitu Kedisplinan, Kebersamaan, Kemandirian, Kesukarelaan dan Kesejahteraan. Tema tersebut diambil karena tugas OSIS di SMP PGRI Rawalumbu adalah yang membuat harum nama sekolah baik di bidang pendidikan maupun Non pendidikan.

Jadi peran aktif pengurus OSIS sangat berpengaruh dengan berkembangnya sekolah. Para peserta LDKS antusias mengikuti kegiatan tersebut sampai dengan selesai. Kepala Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Yonif Mekanis 202/Tajimalela yang telah mendampingi dan memberi beberapa materi kepada peserta LDKS dan Kepala sekolah berpesan semoga di Tahun Ajaran baru nanti dapat melaksanakan LDKS lagi di Yonif Mekanis 202/Tajimalela.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LDKS SMP PGRI Rawalumbu Kota Bekasi Di Yonif Mekanis 202/Tajimalela