Skip to main content
Kodam Jaya

LDKS SMP PGRI Rawalumbu Kota Bekasi Di Yonif Mekanis 202/Tajimalela

Dibaca: 246 Oleh 04 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka pembinaan Teritorial Yonif Mekanis 202/Tajimalela, selain melaksanakan tugas pokok dan kegiatan latihan sehari-hari Yonif Mekanis 202/Tajimalela melaksanakan serbuan Teritorial dengan masyarakat lingkungan sekitar.

SMP PGRI Rawalumbu, Kota Bekasi yang beralamat di Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi melaksanakan LDKS di Yonif Mekanis 202/Tajimalela. Kepala Sekolah SMP PGRI Rawalumbu menyelenggarakan LDKS di Yonif Mekanis 202/Tajimalela yang diikuti oleh pengurus OSIS sebanyak 90 murid terdiri dari 40 putra dan 50 putri. LDKS tersebut dilaksanakan di Yonif Mekanis 202/Tajimalela dengan tujuan agar  siswa-siswi SMP PGRI Rawalumbu memiliki jiwa pemimpin dan berani memimpin teman-temannya di sekolah.

Peserta LDKS melaksanakan upacara pembukaan  dengan kegiatan materi PBB, Wawasan Kebangsaan, Materi Keorganisasian, Materi Kepemimpinan/Leader, Team Work dan  Out Bond. LDKS tersebut dilaksanakan dengan tema 5K yaitu Kedisplinan, Kebersamaan, Kemandirian, Kesukarelaan dan Kesejahteraan. Tema tersebut diambil karena tugas OSIS di SMP PGRI Rawalumbu adalah yang membuat harum nama sekolah baik di bidang pendidikan maupun Non pendidikan.

Baca juga:  Rindam Jaya Gelar Pelantikan dan Penyumpahan 69 Prajurit Tamtama TNI AD Gel. I TA. 2023

Jadi peran aktif pengurus OSIS sangat berpengaruh dengan berkembangnya sekolah. Para peserta LDKS antusias mengikuti kegiatan tersebut sampai dengan selesai. Kepala Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Yonif Mekanis 202/Tajimalela yang telah mendampingi dan memberi beberapa materi kepada peserta LDKS dan Kepala sekolah berpesan semoga di Tahun Ajaran baru nanti dapat melaksanakan LDKS lagi di Yonif Mekanis 202/Tajimalela.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel