Kodam IV/Diponegoro

Melalui Pramuka Kita Tanamkan Rasa Cinta Alam dan Lingkungan

Oleh 05 Apr 2016 No Comments
#TNIAD 

Serma Feri CK Babinsa Koramil Magelang Tengah melaksanakan pembinaan terhadap pramuka dengan materi cinta lingkunganb dan cinta alam, di SD Negeri 5 Gelangan Kota Magelang baru-baru ini.

Melestarikan bumi sejak dini kita perlu tanamkan kepada penerus bangsa ini, salah satunya dengan melaksanakan perawatan tanaman  dengan sasaran pohon penghijauan yang sudah dilaksanakan oleh Koramil 01 Magelang Tengah bersama – sama masyarakat  wilayah Kelurahan Gelangan Kecamatan Magelang Tengah, dimana lebih dari  enam puluh siswa siswi dari SDN Gelangan 5 dari kelas 4 dan 5 secara bersama sama dengan semangat Pramuka melaksanakan perawatan tanaman penghijauan yang sudah tertanam .

Hal tersebut dilaksanakan sebagai bagian kegiatan kepramukaan SD Gelangan 5. Serma Fery CK anggota Koramil 01 Magelang Tengah selaku pembina kepramukaan  mengajak untuk lebih mencintai lingkungan dengan melestarikannya melalui penghijauan. Letak lokasi pun  juga tidak terlalu jauh dari tempat dimana siswa siswi  melaksanakan aktivitas belajar. ” Harapan kedepan bumi kita tetap hijau dan lestari, khususnya kota Magelang, serta mendukung program pemerintah kota Magelang menjadikan ikon  Kota Sejuta Bunga” ungkap Fery. (hombing)

Baca juga:  Koramil 04/Bawang Mendukung Program Pemerintah

Berita Terkait

Komentar