TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ny. Bagus Tri Kuntjoro, Asah dan Asuh Jalin Rasa Kebersamaan

By 06 Apr 2016 10:00Kodam I/Bukit Barisan
45IMG-20160404-WA0002(1)

Dalam rangka peringatan HUT Persit ke 70 tahun 2016, Persit KCK Cabang LXI Kodim 0307 Koorcab Rem 032 PD I/ BB mengadakan lomba tertib administrasi setiap ranting-ranting di jajaranya. Ketua Persit KCK Cabang LXI Kodim 0307  Ny Bagus Tri Kuntjoro mengatakan lomba tertib administrasi Jajaran Persit  diselenggarakan dengan  tujuan agar pengurus dan ibu-ibu Persit  memiliki gambaran mengenai berorganisasi yang baik dan benar.

“Dengan melaksanakan tertib administrasi secara baik, disamping itu juga timbulnya kebersamaan yang makin erat diantara pengurus,” ujar Ny.Bagus Tri Kuntjoro didampingi Ketua Persit  KCK 06/X Koto Ny Syafrialis di Aula Koramil 05/ X Koto, Senin ( 4/4) kemarin.

Pada kesempatan itu, Ny Bagus Tri Kuntjoro mengharapkan agar ibu-ibu Persit Ranting Jajaran Dim 0307/TD  dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, rasa saling asah dan asuh sesama anggota sehingga terjalin rasa kebersamaan, Ny Bagus Tri Kuntjoro menghimbau kepada istri prajurit untuk mampu berorganisasi sebab dalam organisasi banyak pengetahuan, manfaat dan kegunaanya untuk bisa mendidik anak dan keluarganya.

“Sebagai Ibu rumah tangga istri harus bisa mendorong perjalanan karier suami, itu bisa diwujud nyatakan dengan perhatian penuh para Ibu-ibu sehingga suami bahagia dalam menjalankan tugasnya,” katanya.

Ditambahkan Ny Syafrialis, dalam kesempatan ini tim penilai melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan seluruh administrasi Persit  KCK 05/X Koto dengan penuh ketelitian sehingga benar-benar dapat dipertanggung jawabkan.

“Adapun penilaian lomba dititik beratkan pada  tertib administrasi, kelengkapan papan data, hubungan kerjasama yang baik antara pemimpin dan pengurus dan masyarakat,” terang Ny Syafrialis.

Terpisah Dandim 0307/Tanah Datar Letkol Bagus Tri Kuntjoro, S.H, mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu Persit yang telah mendukung suaminya selama ini dalam menjalankan tugas.

Disamping itu, atas dukungan para Ibu-ibu yang telah membantu istrinya sebagai Ketua Persit sehingga organisasi yang dipimpinnya dapat berjalan dengan baik. “Bina rumah tangga dan bangun hubungan harmonis dalam keluarga sehingga dapat menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat dan dapat dirasakan manfaat atas kehadiran kita di tengah masyarakat,” ujar Letkol Bagus Tri Kuntjoro, S.H, Dandim  melalui Danramil 05/X Koto Kapten Inf Syafrialis. (Penrem 032/Wbr)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ny. Bagus Tri Kuntjoro, Asah dan Asuh Jalin Rasa Kebersamaan