TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Operasi Sergap Koramil 04/Tempel Dan Bulog Kembali Serap Gabras 9,5 Ton Beras

By 30 Apr 2016 17:15Kodam IV/Diponegoro
sergab9

Tim Satgas Sergap Koramil 04/Tempel Kodim 0732/Sleman dipimpin langsung Danramil 04/Tempel (Dansubsatgas Sergap) Kapten Czi Wajiyan dan Babinsa Serda Slamet Suranto bersama Tim Bulog Sutaryadi staf bagian PPK ( Petugas Pemeriksa Kualitas ) kembali melaksanakan penyerapan beras dan gabah di UD Mayu Padi milik Bpk Suparji di Dusun Cangkring Desa Banyurejo Kecamatan Tempel pada hari Jumat 29 April 2016.

Dalam operasi penyerapan Gabah dan Beras kali ini berhasil diserap 21 Ton gabah dan setelah digiling dengan menjadi beras sebanyak 9,5 Ton dengan harga beras per Kg Rp 7.250 dengan kadar air 13,6 — 13,8.

Danramil 04/Tempel yang juga sebagai Dansubsatgas Sergap wilayah Kecamatan Tempel Kapten Czi Wajiyana mengatakan bahwa kkegiatan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras Tim Sregap dlam membantu Bulog guna menyerap gabah dari petani.

Lebih lanjut Kapten Czi Wajiyana menyampaikan jajaran Koramil 04/Tempel akan terus berupaya supaya para petani dan juga pengusaha penggilingan mau menjual Gabras kepada Bulog, tentunya dengan syarat dan mutu Gabras yang sesuai dengan standart Bulog.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XIV Hassanudin Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Operasi Sergap Koramil 04/Tempel Dan Bulog Kembali Serap Gabras 9,5 Ton Beras