TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela Bantu Bersihkan Lumpur Pasca Banjir di Wilayah Jati Asih

By 24 Apr 2016 10:27Kodam Jaya
bnjir1

Prajurit Bataliyon Mekanis 202/Tajimalela di Bawah Pimpinan Letkol Inf Anan Nurakhman, terjun langsung kelapangan untuk membantu korban yang terkena bencana Banjir yang melanda wilayah Perumahan Jati Asih. Jumat (22/4).

Akibat jebolnya tanggul yang membatasi rumah warga kemarin sudah mulai surut kini tinggal tumpukan sampah dan lumpur yang tertinggal Prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela tidak kenal lelah dan kotor dalam membersihkan sampah dan lumpur di rumah rumah warga yang terkena banjir kemarin yang dipantau oleh Komandan Bataliyon Mekanis 202/Tajimalela. Letkol Inf Anan Nurakhman.

Bahwa para prajurit membantu membersihkan timbunan lumpur yang masih mengenang, karena saat ini lumpur masih menggenangi setebal 20 hingga 30 cm, serta tumpukan sampah di permukiman maupun di sungai, karena kalau dibiarkan akan menjadi tempat sarang penyakit.

Selain rumah warga personilnya juga melakukan pembersihan di sejumlah tempat baik tempat Ibadah, jalan dan sungai, sehingga aktivitas dan fasilitas dapat digunakan secepatnya karna banjir kali ini cukup parah yang menggenangi Perumahan Jati asih Sehingga perlu kesadaran serta kepedulian kita semua untuk menjaga keseimbangan lingkungan disekililing tempat kita tinggal.

Para prajurit tidak merasakan lelah dan capek sedikitpun karna berkerja denga Tulus dan Ikhlas kita berkerja untuk rakyat serta juga Pengabdian tanpa Pamrih untuk Masyarakat yang tertimpa bercana “ujar Danyonif Mekanis 202/Tajimalela”

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela Bantu Bersihkan Lumpur Pasca Banjir di Wilayah Jati Asih