TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam II/Swj Serahkan 7 Kendaraan Dinas Baru

By 18 Apr 2016 14:23Kodam II/Sriwijaya
2e

Palembang, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson S.Ip menyerahkan 7 buah mobil dinas jabatan baru hasil pengadaan / dukungan dari pusat kepada Irdam II/Swj, Asrendam II/Swj dan para Asisten Kodam II/Swj. Penyerahan mobil dinas baru tersebut dilaksanakan, usai upacara pengibaran bendera merah putih dilapangan Makodam II/Swj, Palembang, Senin (18/4/2016).

Penyerahan mobil dinas jabatan baru ini dilakukan secara simbolis oleh Pangdam II/Swj, yang  ditandai dengan penyerahan kunci mobil kepada Irdam II/Swj, Asrendam II/Swj dan para Asisten Kodam II/Swj. Mobil dinas baru jenis Mitsubishi Outlander SPORT GLX yang kesemuanya bercat warna hijau tentara ini, merupakan pengadaan TNI AD TA. 2015, namun pendistribusiannya baru dilakukan tahun 2016. Usai penyerahan kendaraan secara simbolis, yang disaksikan secara langsung oleh para pejabat teras dilingkungan Kodam II/Swj dan seluruh peserta upacara, dilanjutkan dengan peninjauan dan test drive kendaraan di halaman Makodam II/Swj.

Pada saat yang bersamaan juga dilakukan penyerahan kendaraan dinas eks para Asisten Kodam II/Swj kepada sejumlah Kabalak Kodam II/Swj. Sementara kendaraan Eks Kabalak di serahkan kepada para Wakil Asisten Kodam II/Swj.

Kapendam II/Swj Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S.I.P menjelaskan bahwa dukungan kendaraan dinas baru ini merupakan salah satu wujud perhatian pucuk pimpinan TNI AD dalam rangka mendukung mobilitas pejabat di satuan jajaran TNI AD, termasuk di wilayah Kodam II/Swj.

“Dengan adanya dukungan mobil dinas jabatan yang baru ini diharapkan akan lebih meningkatkan produktifitas, kinerja dan kelancaran pelaksanaan tugas pokok’, ujar Kapendam II/Swj. (Pendam II/Swj).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam II/Swj Serahkan 7 Kendaraan Dinas Baru