Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM : Siap Dukung Fraksi Pilkada Aceh yang Damai

Dibaca: 98 Oleh 06 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI L. Rudy Polandi menyatakan, Kodam IM siap mendukung Fraksi Pilkada Aceh untuk wujudkan Pilkada damai.

Hal itu disampaikan Pangdam saat menerima audiensi Fraksi Pilkada Aceh di Ruang Tamu Pangdam IM, Banda Aceh, Rabu (6/4).

Dalam audiensi tersebut, Pangdam juga mengajak Fraksi Pilkada Aceh untuk bersatu dan bersama – sama, untuk menjadikan Pilkada yang bersih dan jujur dan memberikan hak kepada masyarakat untuk memilih sesuai dengan hati nuraninya.

”Saya yakin Pilkada kali ini bisa berjalan lancar, masyarakat Aceh sekarang sudah pintar dan cerdas dalam menggunakan hak pilihnya, semoga tidak ada lagi intimidasi yang terjadi lapangan,”ujar Pangdam.

Sementara itu Ketua Fraksi Pilkada Aceh, Zubaidah, SE., MM. menyampaikan terima kasih kepada Pangdam atas waktu dan responnya hingga bisa bertemu secara langsung dengan Pangdam serta staf Kodam.

Ia mengatakan dengan adanya diskusi tersebut proses Pilkada Aceh untuk kedepan ini, bisa berjalan secara aman, damai dan lancar,”harap Ketua Fraksi Pilkada Aceh, Zubaidah, SE., MM.

Baca juga:  Divif 2 Kostrad Juara Umum  Kejurnas II BDM  Yong Moo Do  Kasad Cub V Tahun 2015

Hadir dalam audiensi tersebut, Koordinator Fraksi Pilkada  Zubaidah, SE., MM., Anggota DR. Amri, MM., Amar Fuad, Darlis, Cut Intan, Aky, Yunis, Burhanuddin Akhairy, Tjut Ika, Kapendam IM, Kolonel Inf Machfud, Waaster, Letkol Inf Mahesa, Waasintel, Letkol Inf Diki Zulkarnaen.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel