TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Hadiri Acara HUT Persit KCK ke-70 di Balai Kartini

By 06 Apr 2016 15:17Kodam Jaya
Pangdam Jaya Hadiri Acara HUT Persit KCK ke-70 di Balai Kartini a

Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lakmana menghadiri acara Ulang Tahun Persit Kartika Candra Kirana ke-70 di balai Kartini. Dengan tema dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa Persit KCK bertekad mewujudkan keluarga prajurit yang harmonis dan sejahtera, serta mampu mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD. Rabu (06/04/2016).

Sambutan ketua persit KCK Ibu Sita Mulyono bahwa Kami sebagai ketua persit KCK Mengucapkan selamat ulang tahun ke 70 dan selamat berkarya dimana pun berada ,dalam kebersamaan juga kita tingkatkan kwalitas dan selalu mensejahterakan prajurit TNI AD.

Ungkapan rasa syukur kepada Tuhan yang melaksanakan kegiatan proses kaca dapat berjalan dengan lancar hingga saat ini peringatan sebagai profesi dan setiap pelaksanaan sehingga kekurangan dan akan lebih bermanfaat dengan program kerja organisasi.

Selalu peduli kepada prajurit TNI Angkatan Darat untuk bersosialisasi untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dalam membangun keluarga harmonis atas nama keluarga sekeluarga Kartika Chandra Kirana dapat lebih maju dalam rangka mendukung tugas suami sebagai prajurit TNI Angkatan Darat dan sebagai negara.

Sambutan Kasad selaku pembina utama Kami mengucapkan Dirgahayu persit KCK ke 70 dan semoga Persit KCK  dapat Mengaktualkan di lapangan ,mengucapkan terima kasih kepada pengurus pendahulu yang telah mendirikan persit KCK ,agar apa yg telah dicapai dan dirintis dapat menjadi berkembang dan menjadi baik, keberadaan istri prajurit tdk dpt dipisahkan oleh prajurit TNIAD, serta istri prajurit sdh membawa dan selalu mendampingi suami, dan suatu peran penting dalam mendukung kerja suami.

Persit perlu kemampuan yang Tinggi, karena peran utamanya persit sebagai pendamping suami, sebagai mengurus rumah tangga, dan agar selalu diimbangi antara organisasi dan rumah tangga.

Seorang istri harus sebagai energi dan pemberi semangat suami serta persit dapat mampu semakin kreatif dan inovatif dan selalu bermanfaat utk organisasi dan masyarakat umum lainya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasad, para asisten kasad ,Pangdam Jaya ketua persit KCK serta pengurus ,ketua persit Kck PD Jaya serta dan para undangan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam V/Brawijaya
Sort by

Pangdam Jaya Hadiri Acara HUT Persit KCK ke-70 di Balai Kartini