TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam V/Brawijaya Kunjungi Kodim Magetan Dan Kodim Ponorogo

By 06 Apr 2016 06:43Kodam V/Brawijaya
5

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi  selesai menjadi Irup Penutupan Pendidikan Tamtama  Gelombang II Tahap I  Tahun 2016 di Magetan, didampingi Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi, Danrindam V/Brw Kolonel Inf Piek Budyakto, Waaspersdam V/Brw, melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0804/Magetan dan Kodim 0802/Ponorogo. Selasa 5 April 2016.

Dalam arahannya, Mayjen TNI Sumardi, menyampaikan kepada seluruh anggota jajaran Kodim 0804/Magetan dan Kodim 0802/Ponorogo untuk meningkatkan kedisiplinan sebagai salah satu syarat utama dalam keberhasilan menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya, mengajak kepada seluruh Prajurit Kodam V/Brw agar bekerja lebih keras lagi, Pangdam juga mengharapkan kepada seluruh Prajurit jangan sampai melakukan pelanggaran untuk menghindari kerugian baik personel maupun materiil dan jaga nama baik satuan, jangan ada lagi pelanggaran di satuannya masing-masing.

Lebih lanjut Jenderal Bintang Dua itu juga; “mengharapkan kepada seluruh Pimpinan untuk tidak mengambil atau memotong haknya anggota, hindari perkelahian antar aparat, Kepolisian dan masyarakat, laksanakan tugas sesuai Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan 8 Wajib TNI,  jaga nama baik keluargamu jangan sampai terjadi pertengkaran dan perselisihan,  bangun rumah tanggamu dengan cara Sholat berjamaah bagi yang beragama Islam atau ke gereja yang beragama Kristen/Katholik”. Tegas Pangdam.

Dibidang Binter laksanakan kegiatan serbuan teritorial dengan pembinaan masyarakat, jalin kedekatan komunikasi masyarakat dengan baik dan laksanakan Wasbang kepada masyarakat, agar tidak luntur rasa cinta pada tanah airnya. Di bidang Binsat jangan ada anggota terlibat Werfing, kepada seluruh anggota dan keluarganya jangan sampai menjadi pengguna dan pengedar narkoba, laksanakan  tertib administrasi tiap satuan, jaga kebersihan di lingkungan satuannya masing-masing supaya kita bekerja menjadi nyaman.

Diakhir arahannya Pangdam berpesan agar seluruh anggota selalu berdo’a dan mendekatkan diri dengan Allah Swt. supaya kita selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan rezeki yang lancar.

Turut hadir dalam menyambut kehadiran Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan di Makodim 0804/Magetan, Bupati Magetan Drs H Sumantri MM, Kapolres Mgt AKP Johanson Simamora SIk. Ketua DPRD Kab. Magetan Joko Suyono, Sos, Dandim 0804/Magetan diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Edy Suyono dan seluruh Pa Staf beserta Danramil jajaran Kodim 0804/Magetan beserta Ibu.

Sedangkan ketika mengunjungi Kodim 0802/Ponorogo Pangdam dan rombongan disambut Bupati Ponorogo Drs H. Ipong Muchlissoni, Ketua DPRD Kab. Ponorogo Bpk H. Ali Mufthi, S.Ag, Kapolres Ponorogo AKBP Ricky Purnama, SIK.MH, Ketua Pengadilan Negeri Kab. Ponorogo Sriwati, SH. M.Hum, Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Ponorogo diwakili oleh Kasi Datun Bpk. Dody, Dandim 0802/Ponorogo diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Edy Maryono dan seluruh Pa Staf beserta Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo beserta Ibu.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam V/Brawijaya Kunjungi Kodim Magetan Dan Kodim Ponorogo