TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi Melakukan Kunjungan Kerja ke Batalyon Infanteri 527/Baladibya Yudha

By 06 Apr 2016 15:13Kodam V/Brawijaya
w05F9e7U

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi  melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri 527/Baladibya Yudha di Lumajang dan Batalyon Armed 8/105 Tarik di Jember. (Rabu 6 April 2016).

Dalam kunjungannya ke Yonif 527/BY di Lumajang, Mayjen TNI Sumardi meninjau langsung renovasi bangunan dan berpesan kepada seluruh prajurit untuk merawat pangkalan dan lingkungannya.

Setelah berkunjung ke Yonif 527, Pangdam V/Brawijaya melanjutkan kunjungan ke Yon Armed 8 di Jember.

Dalam kunjungan kerja Pangdam kali ini, diawali dengan paparan dari Danyon Armed Letkol Arm Benny tentang situasi dan kondisi Batalyon.

Pangdam menyampaikan, “setelah dilakukan alih kodal dari Kostrad ke Kodam V/Brawijaya beberapa waktu yang lalu tingkatkan disiplin seluruh prajurit Yon Armed 8 dalam menghadapi tuntutan tugas kedepan dan segera menyesuaikan diri dengan tugas pokok Kodam V/Brawijaya,” Tegasnya.

Kunjungan Pangdam ke Yon Armed 8 kali ini turut disambut oleh Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR, Dandim 0824/Jember Letnan Kolonel Muhammad Nas dan Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif.

Mayjen TNI Sumardi lebih lanjut menyampaikan beberapa atensi : Pertama, Jangan lakukan pelanggaran dan hindari Narkoba. Kedua,  Pangdam mengajak seluruh personel untuk menunjukkan kehebatan sebagai prajurit. Ketiga, bagi prajurit yang kemampuan berenangnya tergolong kurang, tingkatkan latihan.  Keempat,Jaga dan rawat kondisi pangkalan. Kelima, laksanakan program latihan dengan benar dan tepat waktu.  Keenam, jangan ciderai hati masyarakat, selalu ingat bahwa bersama rakyat TNI kuat dan bersama TNI rakyat sejahtera. Ketujuh, patuhi 8 wajib TNI, jadilah prajurit yang disiplin, bekerja keras disertai doa yang tulus dan jaga kerukunan sesama TNI,  maupun TNI dengan Polri”. Papar Pangdam V/Brawijaya.

Turut mendampingi Pangdam V/Brawijaya pada kunjungan kerja kali ini Danrem 083/Bj Kolonel Inf Fajar Setyawan dan Asintel Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Edi Nurhabad. Autentifikasi Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Inf Washington S.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi Melakukan Kunjungan Kerja ke Batalyon Infanteri 527/Baladibya Yudha