TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam VI/Mlw : Hindari dan Jauhi Narkoba

By 14 Apr 2016 11:11Kodam VI/Mulawarman
201604014a

Sebanyak kurang lebih 1800 prajurit dan PNS jajaran Makodam VI/Mlw mengikuti apel luar biasa yang dipimpin langsung oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P. yang berlangsung di halaman upacara Makodam VI/Mlw Jln. Sudirmna Balikpapan, Kamis 14 April 2016.

Di depan peserta apel Pangdam VI/Mlw menyampaikan beberapa penekanan diantaranya tentang kondisi Kodam VI/Mlw akhir-akhir ini kurang lebih selama dua minggu Pimpinan Kodam VI/Mlw dan beberapa pejabat Kodam VI/Mlw berada di Tarakan dalam rangka mendukung kegiatan Latgab Passus PPRC TNI yang berlangsung di Tarakan, dengan tidak adanya Pimpinan di tempat, Pangdam VI/Mlw berharap semua kegiatan rutinitas di Kodam VI/Mlw tetap berjalan dengan lancar dan tertib.

Menyinggung masalah kasus kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di wilayah Kodam VI/Mlw, dengan sigap dan siaga prajurit jajaran Kodam VI/Mlw bekerjasama dengan instansi terkait telah melakukan berbagai usaha dan upaya dalam rangka memadamkan api.

Pangdam bangga dengan prajurit dan PNS jajaran Kodam VI/Mlw yang dipimpinnya selama ini  telah berhasil meraih prestasi  diantaranya mendapatkan penghargaan kegiatan pertandingan Demonstrasi Young Moodo meskipun juara ke II dan prestasi lain yaitu prajurit Batalyon 613/Rja telah berhasil mengikuti latihan Raider di Batu jajar dengan baik meskipun ada 3 prajuritnya yang dinyatakan tidak lulus dalam latihan tersebut.

Di akhir pengarahannya Pangdam VI/Mlw menekankan kembali kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodam VI/Mlw agar berusaha dan berupaya untuk menekan semaksimal mungkin terjadinya berbagai macam pelanggaran terutama menyangkut masalah barang haram Narkoba. Jauhi dan hindari serta selamatkan keluargamu dari Narkoba.  Bekerjalah dengan baik tingkatkan disiplin  dan kinerja di satuan masing-masing.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam VI/Mlw : Hindari dan Jauhi Narkoba