TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Panggung Prajurit Dalam Rangka HUT Ke 50 Korem 074/Warastratama

hut

Surakarta (21/4) Dalam rangka  menyambut HUT ke-50 Korem 074/Warastratama digelar panggung prajurit  di lapangan upacara Makorem 074/Warastratama. Panggung Prajurit dimeriahkan oleh Grup Musik Everest. dan Grup Musik Pecas Ndahe,  Pecas Ndahe adalah sebuah grup band, atau lebih tepat disebut sebagai orkes humor, dari Solo.

Dalam sambutannya Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak M.Sc.  menyampaikan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan ridho-Nya kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan lahir maupun bathin, sehingga pada malam ini kita dapat melaksanakan “Acara Malam Panggung Prajurit” dalam keadaan sehat  wal’afiat. Gunakan momentum yang baik ini, untuk bersatu, bersinergi, guyup, rukun, antara  TNI, POLRI dan seluruh komponen masyarakat dalam mewujudkan  kota solo  “ adem, ayem dan tentrem”

Acara panggung prajurit malam ini digelar sebagai ungkapan rasa kegembiraan serta rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena sampai saat masih diberikan kekuatan dan kesehatan, sehingga sampai saat ini masih dapat melaksanakan tugas-tugas pengabdian kepada bangsa dan negara

Hadir pada acara tersebut Muspida Koordinator dan Muspida Surakarta.Para Dandim, Kabalak Aju Kodam IV/Diponegoro, Kasi, Pasi dan Kabalakrem,  Kapolresta Surakarta beserta Jajarannya, Toga dan Tomas (Penrem 074/Wrt)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kostrad Dinas Psikologi Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XII/Tanjungpura Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Panggung Prajurit Dalam Rangka HUT Ke 50 Korem 074/Warastratama