TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangkostrad Tutup Apel Komandan Satuan Jajaran Kostrad Terpusat TA. 2016

By 21 Apr 2016 11:30Kostrad
dan1a

(Kostrad. Kamis, 21 April 2016). Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi menutup pelaksanaan Apel Komandan Satuan (Dansat) jajaran Kostrad terpusat TA. 2016, bertempat di Wisma Atlit, Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong, Bogor. Jawa Barat, Rabu(20/4).

Pangkostrad dalam amanat penutupan mengatakan, Apel Dansat Kostrad merupakan salah satu sarana yang efektif untuk meningkatkan komunikasi dua arah antara pimpinan Kostrad dengan para Komandan Satuan jajaran Kostrad, dengan tujuan untuk menyamakan cara pandang dan pikiran tentang pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI AD guna meningkatkan kualitas pembinaan satuan sehingga tercipta soliditas dan profesionalitas prajurit.

Selain itu, dengan telah dilaksanakannya apel Dansat ini diharapkan terjadi sharing pengalaman dan pengetahuan sesama para Komandan satuan yang sangat berguna bagi peningkatan profesionalitas prajurit di masing-masing satuan, dan yang lebih utama menurut Pangkostrad adalah meningkatkan integritas pribadi Komandan satuan Agar satuan-satuannya lebih profesional dalam pelaksanaan tugasnya kedepan.

Pangkostrad juga mengatakan satuan Kostrad adalah satuan besar dan hebat, oleh karena itu Pangkostrad membuat Wing Cakra, sebagai kebanggan prajurit Kostrad. oleh karenanya Pangkostrad berharap bahwa Prajurit Kostrad harus mumpuni dan berprilaku baik.

“Para Perwira Kostrad agar menjadikan prajuritnya prajurit yang hebat dengan metode masing-masing, besarkan dan jaga nama baik Kostrad, nama besar Cakra, wujudkan kebesaran Kostrad dengan riil dan skill”, ungkap Pangkostrad saat memberikan pengarahan penutupan Apel Dansat terpusat jajaran Kostrad TA. 2016.

Kegiatan pengarahan Pangkostrad dan penutupan Apel Dansat TA. 2016 tersebut diikuti oleh 315 orang peserta Apel Dansat TA. 2016.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkostrad Tutup Apel Komandan Satuan Jajaran Kostrad Terpusat TA. 2016