TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Panglima TNI Beri Kuliah Umum Kepada Mahasiswa Universitas Lampung (UNILA)

By 28 Apr 2016 12:48Kodam II/Sriwijaya
logo kodam II sriwijaya

Bandar Lampung (26/4). Panglima TNI, Jendral TNI Gatot Nurmantyo dalam kunjungannya ke Provinsi Lampung berkesempatan mengisi Kuliah Umum kepada Mahasiswa di Gedung Serba Guna Universitas Lampung. Dalam materinya, Panglima menekankan agar para mahasiswa menpunyai mimpi untuk mencapai cita-cita dengan memiliki dasar wawasan kebangsaan.

Semua putra putri terbaik bangsa kita ini berasal dari masyarakat sipil, di awali oleh pemuda dan pemudi yang mempunyai niat dan mimpi, untuk mencapai mimpi tersebut manfaatkanlah momen saat ini dengan kuliah untuk mengukir prestasi seperti keadaan yang adik-adik jalani saat ini,” kata Panglima TNI di depan ribuan mahasiswa di GsG Unila.

Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo juga menjelaskan bahwa langkah dan Upaya mencapai cita-cita tersebut haruslah dengan prinsip pantang menyerah dan fokus terhadap apa yang diharapkan, bila gagal jangan menyerah dan teruskan untuk berusaha. Turut hadir pada kegiatan ini, Gubernur Lampung, Kapolda Lampung, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Rektor Unila serta Para Dansat/Kadisjan jajaran Korem 043/Gatam.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Panglima TNI Beri Kuliah Umum Kepada Mahasiswa Universitas Lampung (UNILA)