TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pembekalan Bela Negara Dan Pembinaan Karakter Generasi Muda Dengan Metode Karya Bhakti

By 16 Apr 2016 14:11Kodam IV/Diponegoro
tmg

Parakan – Pembekalan Bela Negara dan pembinaan Karakter Kebangsaan  Generasi Muda yang di laksanakan Koramil 03/Parakan Dim 0706/Temanggung dengan berbagai macam cara/metode yang selalu dilaksanakan di wilayah Koramil 03/ Parakan. Sabtu (16/4).

Hal ini di laksanakan bukan semata-mata terfokus Pembekalan Bela Negara dan pembinaan Karakter Kebangsaan  Generasi Muda semata, tetapi juga sebagai sarana kedisiplinan anak muda dan KOMSOS dengan bentuk lain sehingga siswa-siswi tidak merasa jenuh dengan kegiyatan tersebut, karena setelah kegiatan PBB dan senam pagi dan materi yang lain, kami (Danramil dan anggota Koramil 03/Parakan) mengajak para siswa dan guru-guru melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan sekolah.

“Sebagai Babinsa harus tetap cerdas, sehat dan bersahaja dalam pelaksanaan tugas harian juga senantiasa mempunyai metode yang berkembang dalam pelaksanaan KOMSOS (Komunikasi Sosial), salah satunya dengan cara seperti yang kami (Anggota Koramil 03/Parakan) lakukan dalam setiap kesempatan dan setiap kegiatan” kata Danramil 03/Parakan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pembekalan Bela Negara Dan Pembinaan Karakter Generasi Muda Dengan Metode Karya Bhakti