TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pembinaan Keluarga Besar TNI

By 05 Apr 2016 17:52Kodam XIV Hassanudin
kbt7

Bertempat di Baruga Mammesa Kodim 1402/Polmas telah di laksanakan pembinaan keluarga besar TNI, FKPPI, dengan tema “Menjadikan FKPPI Sebagai Ormas Masa Depan Yang Mampu Mengedepankan Kepentingan Bangsa” yang dibuka Dandim 1402/Polmas Letkol Kav I Made Bagus Suraputra. di hadiri sekitar 50 orang pengurus dan anggota FKPPI, yang tergabung diwilayah binaan  Kodim 1402/Polmas. Selasa (05/04).

Hadir pada acara tersebut ketua dewan penasehat FKPPI PC 3303 Drs  HM Nasir Rahmat, Ketua Cabang FKPPI PC 3303 Kabupaten Polewali Mandar, Ir Nasir Adam ,Perwira Staf Kodim 1402/Polmas.

Acara Pembinaan Keluarga Besar TNI yang dibuka oleh Dandim 1402/Polmas Letkol Kav I made Bagus Suraputra Mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada segenap Keluarga Besar TNI se-kabupaten Polman yang selama ini terus menjalin komunikasi, koordinasi, dan silahturahmi dengan Kodim 1402/Polmas sehingga hubungan emosional dan keteguhan pada komitmen bersama demi kepentingan bangsa dan negara dapat terjaga dengan baik.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, TNI khususnya Kodim 1402/Polmas ikut bertangung jawab terhadap pembinaan FKPPI, agar arah perjuangan maupun pengabdiannya tidak bergeser dari kebijakan pimpinan TNI, yang selalu berpegang teguh pada komitmen mengabdi hanya kepada bangsa dan negara.

Sementara itu Kutua dewan penasehat FKPPI  Drs HM Nasir Rahmat mengatakan, Tujuan kegiatan ini untuk memiliki pengetahuan tentang wawasan kebangsaan agar dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sebagai keluarga besar TNI sehingga akan melahirkan pribadi-pribadi yang memiliki ketahanan jiwa kebangsaan yang kuat, tidak mudah menyerah oleh berbagai pengaruh baik dari luar maupun dalam negeri. Dan tidak ada unsur politik, Itulah yang perlu kita tanamkan dalam diri kita masing-masing sebagai anggota keluarga besar TNI, guna menjaga FKPPI, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Saya berharap FKPPI di kabupaten Polewali Mandar ini mejadi organisasi sosial  yang besar dan tidak mengiginkan ada anggota FKPPI yang terlibat Narkoba” Ujar Wakil Bupati Polman.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pembinaan Keluarga Besar TNI