TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pendam II/Swj Gelar Rakernispen

By 23 Apr 2016 07:09Kodam II/Sriwijaya
pen2

Palembang, Sebagai Pusat Media Informasi yang terdepan, akurat dan terpercaya dalam mendukung tugas pokok Kodam II/Swj yang senantiasa dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat. Pendam II/Swj melaksanakan Rapat Kerja Teknis Penerangan (Rakernispen) Satuan jajaran Kodam II/Swj, Jum’at (22/4/16) bertempat di Ruang Media Center (MC) Pendam II/Swj, Jl. Jend. Sudirman KM. 2,5 Palembang.

Rapat yang dipimpin langsung Kapendam II/Swj Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S. IP., ini diikuti oleh Wakapendam II/Swj Letnan Kolonel Inf Drs. Paiman, Para Kapenrem jajaran Kodam II/Swj, Para Kasi dan Para Kaur serta Katim Pendam II/Swj.

Adapun tujuan dilaksanakan Rakernis ini, selain untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi Penerangan tingkat Kodam/Korem dalam menghadapi tuntutan tugas saat ini dan kedepan, juga untuk menyampaikan hal-hal penting terkait dengan penjabaran kebijakan pimpinan TNI AD terutama Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA. 2016nguna mendukung Tugas Pokok TNI AD khususnya Kodam II/Swj.

Disamping itu, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas publikasi, memperluas jangkauan kedalam dengan seluruh komponen bangsa terutama Insan Pers (media massa), baik media cetak maupun media elektronik dalam mempublikasikan setiap kegiatan yang dilaksanakan Kodam II/Swj dan jajarannya.

“Terkait hal itu, saya mengharapkan kepada para Kapenrem dan seluruh personil penerangan agar dapat menjalin hubungan dan Sinergitas kerja sama yang baik dengan Insan Pers dan Media diwilayahnya”, ujar Kapendam.

Dengan demikian, sambung Kapendam, apabila ada berita atau informasi yang sekiranya dapat menurunkan Citra dan nama baik TNI dikonfirmasi terlebih dahulu sehingga informasi yang didapatkan benar-benar akurat dan berimbang.

Pada Rakernis kali ini, juga membahas tentang kegiatan TMMD Ke – 96 yang akan digelar Kodam II/Swj mulai 3 Mei s.d 1 Juni 2016 mendatang.

“Untuk itu, Aksi atau eksen implementasi di lapangan yang perlu kita publikasikan dan dokumentasikan dalam kegiatan tersebut harus dilakukan secara benar”, tambah Kapendam II/Swj. (Pendam II/Swj).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pendam II/Swj Gelar Rakernispen