TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Penerangan Korem 091/Asn Coffee Break Dengan Media Massa

By 27 Apr 2016 09:33Kodam VI/Mulawarman
20160427b

Guna menjalin hubungan silahturahmi yang lebih baik yang selama ini telah terjalin dengan media baik cetak dan elektronik, Penerangan Korem 091/Aji Surya Natakesuma menggelar Coffee Break dengan media massa di rumah makan Bemo Jl. Kinibalu Samarinda, Senin 25 April 2016.

Kapenrem 091/ASN Mayor Inf Ahmad Sobirin menuturkan, pihaknya menggelar kegiatan silaturahmi ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan silaturahmi dan memelihara hubungan kerjasama yang lebih baik lagi. Melalui kegiatan silahturahmi ini, diharap dapat memelihara dan meningkatkan hubungan kerjasama yang lebih baik, menjalin komunikasi yang lebih intensif dan tukar menukar informasi yang berlandaskan prinsip kebenaran dan saling percaya.

“Tugas dan peran media sangat besar dalam penyebarluasan informasi kemasyarakat, berharap wartawan dan TNI khususnya di Jajaran Korem 091/ASN bisa bersinergi dengan baik khususnya dalam peliputan dan penyampaian informasi yang semakin baik kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, media yang ada di Kalimantan Timur diharapkan kedepan agar bisa sinergitas antara Penerangan Korem 091/ASN dan wartawan semakin kuat. Dengan adanya hubungan yang baik dengan bertukar informasi dan bahu-membahu dapat mempublikasikan kebijakan pimpinan dan seluruh kegiatan Korem 091/ASN.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penerangan Korem 091/Asn Coffee Break Dengan Media Massa