TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peningkatan Sinergitas Korem 061/SK Dengan Lanud ATS

By 29 Apr 2016 09:07Kodam III/Siliwangi
3

Komandan Korem 061/Suryakancana, Kolonel Kav. Eko Susetyo, pada 26 April 2016 melaksanakan kegiatan pengamatan wilayah dari udara bersama-sama dengan unsur pimpinan Pangkalan Udara Atang Sendjaja. Pengamatan wilayah dilakukan dengan menggunakan helikopter milik TNI AU di seluruh wilayah Korem 061/Suryakancana. Kegiatan ini menandai kerjasama dan sinergitas yang lebih erat dari kedua institusi militer yang berada di wilayah Bogor tersebut.

Danrem menyatakan sangat menghargai upaya-upaya yang dliakukan Komandan Lanud ATS Marsekal Pertama TNI Hari Budianto dalam membantu semua pihak yang merupakan pemangku kepentingan persoalan keamanan di wilayah. Korem 061/Sk sangat terbantu dengan fasilitas yang disiapkan oleh Danlanud ATS dalam mendukung semua pihak untuk kepentingan keamanan di wilayah.

Danrem menilai upaya ini hendaknya dapat dipelihara dan ditingkatkan pada kegiatan-kegiatan yang lebih tajam pada permasalahan di wilayah. Kedepan akan lebih baik lagi jika semua pihak sepakat untuk menyusun prosedur kerja sama yang lebih operasional. (Penrem 061/Sk)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peningkatan Sinergitas Korem 061/SK Dengan Lanud ATS