TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Persit KCK Cabang XXIV Yonif 111 Beri Santunan kepada Panti Asuhan Al Hakim

By 06 Apr 2016 13:11Kodam Iskandar Muda
Panti Asuhan

Karang Baru – Aceh Tamiang, Ketua Persit KCK Cabang XXIV Yonif 111 Ny, Iqbal beserta pengurus persit lainnya menyambang Panti Asuhan Al Hakim di Desa Tupah, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (05/04).

Para rombongan Persit ini di sambut hangat oleh para pengurus serta anak-anak penghuni panti yang sudah menunggu kedatangan Ibu-ibu tersebut.

Kunjungan dan pemberian santunan tersebut, merupakan rangkaian dari perayaan hari jadi Persit Ke-70 tahun. Adapun santunan yang diberikan oleh  Persit KCK Cabang XXIV Yonif 111 berupa uang dan bingkisan.

Ketua Yayasan Panti Asuahan Al Hakim Ibu Soratun menyampaikan terimakasih atas kedatangan serta bantuan yang di berikan semoga apa yang telah kami terima ini bisa bermanfaat dan akan di pergunakan untuk kepentingan anak-anak panti. “Semoga Allah membalas kebaikan ini,”ungkapnya.

Soratun juga mengharapkan semoga adalagi pihak-pihak lain yang bersedia dengan ikhlas untuk memberi bantuan kepada panti untuk keperluan anak-anak yang masih membutuhkan.

Sementara Ny, Iqbal dalam kegiatan ini juga berpesan, agar anak-anak penguhi panti bisa melanjutkan pendidikan secara formal di bangku sekolah, dan menjadi generasi penerus bangsa. “Dengan saling berbagi seperti ini, semoga kedepan tidak ada lagi anak-anak yang terlantar dan putus sekolah,”ujarnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Persit KCK Cabang XXIV Yonif 111 Beri Santunan kepada Panti Asuhan Al Hakim