Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Persit KCK Koorcab Rem 072/Pamungkas Gelar Donor Darah dan Anjangsana

Dibaca: 5 Oleh 07 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-70, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072/Pamungkas menggelar kegiatan donor darah dan anjangsana, Rabu, (6/04) bertempat di Makorem 072/Pamungkas. Acara donor darah dan Anjangsana ini dihadiri oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072/Pamungkas Ny. Stephanus Tri Mulyono seluruh Ketua Cabang dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 072/Pamungkas. Dalam kegiatan donor darah diikuti oleh ibu-ibu Persit dan anggota TNI dari jajaran Korem 072/Pmk yang turut berpartisifasi mendonorkan darahnya.

Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian sosial warga Persit Koorcab Rem 072/Pmk dalam membantu mengatasi kekurangan darah di wilayah Yogyakarta, mengingat setetes darah merupakan kehidupan bagi yang membutuhkannya. Selain itu, donor darah ini dapat terlaksana hasil kerjasama antara Korem 072/Pmk dengan PMI Cabang Yogyakarta.

Dengan penyelengaraan donor darah tersebut,diharapkan, kepada seluruh Pengurus beserta Persit KCK Koorcab Rem 072/Pmk agar selalu peka dan peduli terhadap masyarakat yang berada dilingkungannya yang mengalami kesulitan, salah satunya peduli terhadap kekurangan stok darah di PMI Yogyakarta.

Baca juga:  Babinsa Ngawen Dampingi Petani Panen Padi

Oleh karena itu Persit KCK Koorcab Rem 072/Pmk akan memprogramkan acara donor darah seperti ini menjadi program rutin pada setiap pelaksanaan HUT Persit.

Selesainya acara donor darah dilanjutkan dengan kegiatan anjangsana ke panti asuhan Sayap Ibu dan warakawuri dengan memberikan bantuan berupa Sembako dan alat pembersih yang diserahkan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072/Pmk Ny. Stephanus Tri Mulyono.

Acara tersebut terlaksana dengan aman, tertib dan lancar. Hadir dalam acara tersebut, Kasrem, Para Kasi Korem 072/Pmk, Ketua Persit Ny. Stephanus Tri Mulyono beserta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 072/Pmk, para Ketua CabangPersit KCK dan anggota lainnya. (Penrem072)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel