TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pos Yetti Satgas Yonif Mekanis 411/Pandawa Bersama Masyarakat Perbaiki Jembatan Yang Rusak Karena Diterjang Banjir

By 07 Apr 2016 06:35Puspen TNI
IMG_20160406_134653

12 orang dari pos Yetti Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 411/Pandawa bersama masyarakat kampung Yetti dan Kibay bergotong royong bangun kembali jembatan yang rusak akibat pondasinya tergerus oleh air sungai yang deras dimana hujan berhari-hari yang cukup lama.

jembatan ini sangat vital panjang nya hampir 50 M karena ini menghubungkan kampung-kampung yg berada di wilayah arso timur kab. keerom sehingga dapat menghambat aktivitas penduduk sehari-hari.

“Jembatan ini sifatnya hanya sementara terbuat dari batang pohon kelapa yang disusun dan di tutup menggunakan balok serta papan yang penting aktivitas penduduk sehari-hari serta kendaraan bermotor bisa lewat dulu” ungkap Danki B satgas Yonif 411 lettu Inf Adzhar Kurniawan disela-sela mendampingi anggotanya bersama masyarakat membuat jembatan sementara ini.

ucapan terima kasih disampaikan pula oleh kepala kampung Yetti Mekel Kera dan ketua pemuda Franky kepada personel dari pos Yetti yang telah membantu untuk membuatnya jembatan sementara ini sehingga aktivitas masyarakat dapat pulih kembali.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pos Yetti Satgas Yonif Mekanis 411/Pandawa Bersama Masyarakat Perbaiki Jembatan Yang Rusak Karena Diterjang Banjir