TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pusdikpengmilum Tutup Pendidikan Susjemendik Ta. 2016

By 14 Apr 2016 10:53Kodiklat
Lulusan Terbaik

Wakil Komandan Pusdikpengmilum Kodiklat TNI AD Letnan Kolonel Inf N. Obet Imkorle menjadi Irup pada Upacara Penutupan Pendidikan Kursus Manajemen Pendidikan (Susjemendik) TA. 2016 dalam keadaan khidmat dan aman. Upacara yang bertempat di Aula Jenderal Besar Sudirman dihadiri oleh para Kadep, Katim Gumil, Dansatdik selaku Komandan Upacara, para Kasi serta para Gumil pengajar pada pendidikan yang sudah berjalan selama 8 minggu ini.

Dengan telah selesainya pendidikan ini diharapkan para mantan Perwira Siswa mampu mengimplementasikan manajemen pendidikan dengan merencanakan, mengorganisasikan, menggerakkan dan mengawasi sumber daya yang ada sehingga memperoleh hasil yang optimal. Selain itu para mantan Perwira Siswa mampu membuat suatu target yang akan dicapai khususnya di bidang manajemen pendidikan dengan mengkaji sumber daya, metode dan mekanisme pendidikan serta  bisa mewujudkan pendidikan bermutu, relevan dan berdaya saing melalui berbagai inovasi sistem pendidikan dan pembelajaran serta penerapan perangkat operasional pendidikan dengan baik.

Lulusan terbaik pada pendidikan Kursus Manajemen Pendidikan TA. 2016 diraih oleh Mayor Cba Pri Ahmadiyanto, S.Sos dari kesatuan Ditbekangad. (Yuda Pratama)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pusdikpengmilum Tutup Pendidikan Susjemendik Ta. 2016