Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Rayakan Hari Kartini, Pemkab Blora Adakan Lomba Masak

Dibaca: 3 Oleh 22 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sebagai puncak acara Peringatan Hari Kartini yang jatuh pada hari ini Kamis 21 April 2016, Pemkab Blora merayakan dengan berbagai cara salah satunya lomba masakan yang diikuti sejumlah 32 peserta dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Blora. Tempat di pendopo rumah dinas Bupati Blora.

Sudah selayaknya, disetiap peringatan Hari Kartini, Pemkab Blora merayakan dengan berbagai kegiatan yang identik dengan aktivitas kaum wanita atau kaum ibu disetiap harinya, yakni “lomba masak”. Biasanya saat hari Kartini seperti ini, lomba masak menjadi salah satu favorit yang sering diselenggarakan banyak pihak. Mulai dari sekolah-sekolah, RT/RW, sampai tingkat isteri pejabat biasanya menggelar lomba ini untuk perayaan hari Kartini. Kata Ketua Dharma Wanita Kabupaten Blora Dra. Hj. Umi Kulsum Djoko Nugroho.

Seperti halnya, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora yang diwakili Ny. Paijan dan Ny. Mulyono anggota persit Makodim Blora turut hadir unjuk kebolehan dan ketrampilan, dengan menampilkan empat jenis masakan yang sudah siap dihidangkan yaitu, Pepes Ikan Jendil, Bongko Pisang Rojo, Koe Kaoya, dan Wedang Ronde.

Baca juga:  Jaga Kelestarian Alam Dengan Pelopori Penghijauan

“Tidak terduga apa yang di tampilkan itu ternyata dapat rindo yang Maha Kuasa, syukur alhamdulillah dari 32 peserta kami dapat juara harapan 2 (dua) dengan hadiah piagam dan uang binaan sebesar Rp 400.000,- ujar  Ny. Paijan.

“Terimaksih kepada Ketua Persit dan Wakil Ketua Persit Kodim Blora, atas bimbingan dan arahannya, Sehingga kami bisa melakukan kegiatan dengan baik”.  Beber Ny. Mulyono.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel