TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Riders Kodim, Polres dan Polresta Meriahkan Hari Jadi Kab. Kediri

By 05 Apr 2016 07:04Kodam V/Brawijaya
03 apr trail ngancar (5)

Ajang Adventure Trail Kelud Star 2016, digelar di Kediri, dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kediri ke 1212, sekaligus menjadi sarana pertemuan komunitas pecinta trail se Kediri. Dengan mengambil start dan finish di Desa Ngancar Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri, sekitar 1.000 riders tampil di ajang bersifat “Exebition” dan “Profesional Riders” ini, pada Minggu (03/04/2016).

Adventure Trail Kelud Star 2016 ini, dibagi dalam 2 kategori, exebition untuk kelas pemula (partisipan) dan profesional riders untuk kelas profesional (competition). Untuk kelas pemula, Kodim 0809/Kediri yang dipimpin oleh Dandim Kediri ,Letkol Inf Purnomoisidi, menurunkan 18 riders, Polres Kediri yang dipimpin oleh Kapolres Kediri AKBP Yosep Gunawan, menurunkan 27 riders dan Polresta Kediri yang dipimpin oleh Kapolresta Kediri, AKBP Bambang Wijanarko, menurunkan 19 riders, sedangkan untuk kelas profesional ,Kodim 0809/Kediri menurunkan 9 riders, Polres Kediri menurunkan 15 riders dan Polresta Kediri menurunkan 12 riders.

Pada kategori kelas pemula, tidak ada kompetisi, tetapi hanya sebagai partisipan (penggembira), sedangkan kategori kelas profesional, dilakukan dengan sistem kompetisi dengan jumlah tanjakan dan medan yang cukup menantang serta menguji nyali. Selain peserta dari Kabupaten dan Kota Kediri, ajang ini juga diikuti oleh peserta dari Tulungagung, Jombang, Blitar ,Malang, Nganjuk ,Madiun dan Ponorogo.

Start untuk kelas Profesional, langsung dibuka oleh Letkol Inf Purnomosidi bersama Kapolres dan Kapolresta Kediri, sedangkan untuk kelas Pemula, langsung dibuka oleh Wakil Bupati Kediri H.Masykuri bersama Ketua DPRD Kabupaten Kediri M.Sulkani. Kendati seluruh anggota Kodim Kediri, Polres Kediri dan Polresta Kediri, bertumbangan di kelas profesional, tetapi cukup memberi hiburan tersendiri bagi penonton yang hadir di lapangan Desa Ngancar tersebut, sekaligus ikut ambil bagian dalam Hari Jadi kabupaten Kediri ke 1212. Authentifikasi : Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Arm Imam Duhri.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Riders Kodim, Polres dan Polresta Meriahkan Hari Jadi Kab. Kediri