Skip to main content
Kostrad

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Linud 431/SSP Kostrad Bantu Rehab Bangunan Sekolah SD Inpres Di Kampung Workwana

Dibaca: 10 Oleh 19 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Kostrad. Selasa, 19 April 2016). Kolakops Korem 172/PWY Satgas Pamtas RI-PNG Batalyon Infanteri Lintas Udara 431/SSP Kostrad bekerjasama dengan Pertamina Region 8 Papua dan Maluku membantu merehap SD Inpres yang dimulai pada Senin 18 April 2016 bertempat di Kampung Workwana Distrik Arso Kabupaten Keerom.

Perehapan kembali sekolah SD ini dipimpin oleh Letnan Dua Inf Sandi bersama 15 orang anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Linud 431/SSP Kostrad meliputi perbaikan atap yang sudah bocor, penggantian plafon, pengecatan dan penggantian lantai keramik.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Linud 431/SSP Kostrad Letnan Kolonel Inf Teguh Wiratama mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sebuah bentuk kepedulian TNI terhadap dunia pendidikan. Dimana saat ini kondisi sekolah yang masih kurang layak bagi para murid untuk melaksanakan kegiatan belajar karena sebagian atapnya sudah bocor.

“Kami harapkan dengan direhapnya SD Inpres ini maka para murid akan dapat belajar dengan nyaman tanpa adanya gangguan, dengan kondisi sekolah yang bersih dan nyaman akan menarik minat para murid untuk gemar dan betah dalam belajar. Karena mereka adalah generasi muda penerus bangsa dan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama memberikan contoh yang baik kepada mereka. “Kata Letnan Kolonel Inf Teguh Wiratama”.

Baca juga:  Buat Nyaman Beribadah, Satgas Yonif 734 Bangun WC Gereja

Para guru dan murid di SD Inpres Workwana menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI khususnya Kolakops Korem 172/PWY Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Linud 431/SSP Kostrad karena telah peduli terhadap dunia pendidikan dengan membantu merehap sekolah kami ini.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel