TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Linud 431/SSP Kostrad Bantu Rehab Bangunan Sekolah SD Inpres Di Kampung Workwana

By 19 Apr 2016 08:41Kostrad
sd

(Kostrad. Selasa, 19 April 2016). Kolakops Korem 172/PWY Satgas Pamtas RI-PNG Batalyon Infanteri Lintas Udara 431/SSP Kostrad bekerjasama dengan Pertamina Region 8 Papua dan Maluku membantu merehap SD Inpres yang dimulai pada Senin 18 April 2016 bertempat di Kampung Workwana Distrik Arso Kabupaten Keerom.

Perehapan kembali sekolah SD ini dipimpin oleh Letnan Dua Inf Sandi bersama 15 orang anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Linud 431/SSP Kostrad meliputi perbaikan atap yang sudah bocor, penggantian plafon, pengecatan dan penggantian lantai keramik.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Linud 431/SSP Kostrad Letnan Kolonel Inf Teguh Wiratama mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sebuah bentuk kepedulian TNI terhadap dunia pendidikan. Dimana saat ini kondisi sekolah yang masih kurang layak bagi para murid untuk melaksanakan kegiatan belajar karena sebagian atapnya sudah bocor.

“Kami harapkan dengan direhapnya SD Inpres ini maka para murid akan dapat belajar dengan nyaman tanpa adanya gangguan, dengan kondisi sekolah yang bersih dan nyaman akan menarik minat para murid untuk gemar dan betah dalam belajar. Karena mereka adalah generasi muda penerus bangsa dan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama memberikan contoh yang baik kepada mereka. “Kata Letnan Kolonel Inf Teguh Wiratama”.

Para guru dan murid di SD Inpres Workwana menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI khususnya Kolakops Korem 172/PWY Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Linud 431/SSP Kostrad karena telah peduli terhadap dunia pendidikan dengan membantu merehap sekolah kami ini.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kostrad Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Linud 431/SSP Kostrad Bantu Rehab Bangunan Sekolah SD Inpres Di Kampung Workwana