TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Pamtas Yonif Linud 431/SSP Kostrad Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan Bersama Masyarakat

By 01 Apr 2016 14:57Kostrad
IMG-20151223-WA0014

Satgas Pamtas RI-PNG Batalyon Infanteri 431/SSP Kostrad bersama masyarakat sekitar Pos kotis Arso Kota mengadakan karya bakti di perumahan warga dan  pinggiran jalan menuju Kp. Kwimi.

Lettu Inf Mika menyampaikan kegiatan karya bakti ini rutin dilakukan oleh satgas bersama masyarakat, khususnya saat ini dalam rangka memperingati Paskah. Budaya bersih bukan hanya TNI saja tetapi kita semua selaku warga negara, tidak hanya bersifat temporer tetapi harus di pelihara dengan terus menerus dengan selalu menjaga kebersihan.

Pembersihan lingkungan  tersebut didahului dengan Pembabatan rumput-rumput di lahan kanan kiri jalan dari gereja Pante Kosta  menuju pertigaan Pir 1. Usai kegiatan karya  bhakti  yang sudah selesai dibersihkan terlihat indah dan nyaman oleh warga masyarakat.

Pada kesempatan itu juga Lettu Inf Mika menyampaikan ucapan terima kasih kepada Masyarakat atas terselenggaranya kegiatan karya bakti, dimana bentuk kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG Batalyon Infanteri 431/SSP Kostrad terhadap masyarakat ini merupakan wujud nyata dari kemanunggalan TNI dan Rakyat dan membantu program pemerintah daerah. Autentikasi : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Pamtas Yonif Linud 431/SSP Kostrad Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan Bersama Masyarakat