TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sosialisasi Pencegahan Dan Pengendalian Bahaya Kebakaran

By 13 Apr 2016 16:40Kodam IV/Diponegoro
kbkrn

Magelang – Pelda Harsoyo Babinsa  Mangunsari Koramil 12 Sawangan Kodim 0705/Magelang ini menghadiri sosialisasi pencegahan dan pengendalian bahaya kebakaran di Balai Desa Sawangan beberapa waktu lalu.

Dinas pemadam kebakaran Kabupaten Magelang melaksanakan sosialisasi pencegahan dan pengendalian bahaya kebakaran di Balai Desa Sawangan. Dalam kesempatan itu hadir Muspika dan juga perwakilan dari masyarakat dan perangkat desa sekecamatan Sawangan.

Sosialisai dimaksudkan agar masyarakat bisa melaksanakan bagaimana mencegah dan menghadapi apabila terjadi kebakaran yang diakibatkan baik oleh listrik ataupun penggunaakan gas LPG pada saat masak atau hal lain yang sifatnya kebakaran yang belum begitu besar. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai pencegahan agar api tidak merambat menjadi besar.

Disampaikan juga bagaimana cara menggunakan alat pemadam kebakaran yang berujud tabung yang biasa di siapkan oleh instansi perkantoran dan cara mengatasi dengan menggunakan karung goni untuk mengatasi kebakaran yang masih relatif kecil pada bidang yang tidak luas.

Camat sawangan mengucapkan terima kasih kepada dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Magelang yang telah mengadakan sosialisasi kepada warganya sehingga bisa menjadi pengetahuan untuk menghadapi bahaya kebakaran dan bagaimana cara mencegah terjadinya kebakaran karena memang itu yang terpenting.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura Kodam I/Bukit Barisan Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sosialisasi Pencegahan Dan Pengendalian Bahaya Kebakaran