TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sosialisasikan 3 Pilar Kab. Kediri sambil Bersepeda dan Jagongan Kamtibmas

By 27 Apr 2016 12:18Kodam V/Brawijaya
kam

Kediri ( 27/04 ). Polres Kediri bersama Kodim 0809/Kediri dan Pemkab Kediri, secara gencar mensosialisasikan metode kamtib 3 pilar di seluruh kawasan Kediri, tanpa terkecuali. Dengan mengambil start di Mapolres Kediri dan finish di Kecamatan Kunjang, Kapolres Kediri AKBP Yosep Gunawan ,Dandim Kediri Letkol Inf Purnomosidi dan Wakil Bupati Kediri H.Masykuri bersama-sama menelusuri jalan-jalan di Kecamatan Pare, Badas, Plemahan, dan berakhir di Kecamatan Kunjang sore ini, Selasa (26/04/2016).

“Saya merasa enjoy bersama Pak Dandim (Kediri) dan Pak Wakil Bupati (Kediri), untuk lebih mempererat kedekatan secara agresif maupun persuasif ,masing-masing latarbelakang institusi. Kita harus optimis sebelum berkata pesimis, kalau ingin mewujudkan suatu rencana ,kita harus yakin rencana akan sesuai dengan hasil akhir,” kata AKBP Yosep Gunawan pada sambutannya.

“Hubungan dan kedekatan antara TNI dan POLRI, serta TNI dengan Pemerintah Daerah dan TNI dengan Rakyat, mutlak dan absolut harus kita pegang dan tidak boleh diabaikan. Jangan sampai kita lengah menghadapi tantangan demi tantangan yang ada di depan mata atau terselubung disekitar kita,” tambah Letkol Inf Purnomosidi.

Jagongan Kamtib (Jangka) Joyoboyo tersebut, diikuti 15 anggota Koramil 11/Pare, 10 anggota Koramil 18/Plemahan dan 12 anggota Koramil 23/Kunjang, serta sekitar 80 anggota Polsek Badas, Pare, Plemahan dan Kunjang, tersebut melintasi rute sejauh 6 km. Disamping anggota Koramil dan Polsek, sekitar 160 warga setempat ,juga ikut ambil bagian dalam fun bike tersebut. Usai menelusuri jalan-jalan pedesaan, dilakukan komunikasi interaktif, yang langsung dipandu oleh Kapolres Kediri dan Dandim Kediri, dengan audiens dari beberapa tokoh agama, masyarakat dan pemuda yang ada di Kecamatan Kunjang. Selain itu, Kapolres Kediri dan Dandim Kediri, juga menyematkan Pin 3 Pilar kepada 80 orang, dari berbagai latarbelakang yang ada di Kecamatan Pare, Plemahan, Badas dan Kunjang.( Penrem 082/CPYJ )

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam VI/Mulawarman Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sosialisasikan 3 Pilar Kab. Kediri sambil Bersepeda dan Jagongan Kamtibmas