Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Staf Ahli Pangdam I/BB Bidang Ekonomi Diserahterimakan

Dibaca: 14 Oleh 21 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung  Pimpin Serah Terima Jabatan Staf Ahli Pangdam I/BB Bidang Ekonomi Kolonel Inf Toto Jumariono di Serambi Kehormatan Makodam l/BB Jalan Gatot Subroto Km. 7,5 Medan, Rabu (20/4).

Dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung mengatakan alih jabatan adalah bagian dari  dinamika organisasi yang bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok satuan. Di samping itu alih jabatan juga merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kapabilitas kinerja satuan sesuai peran, tugas pokok serta fungsi organisasi. Peralihan jabatan dapat juga dijadikan sebagai wahana untuk menumbuhkan semangat pengabdian untuk berbuat yang lebih baik lagi pada tugas dan jabatan yang baru. Berkaitan dengan jabatan Staf Ahli Pangdam l/BB Bidang Ekonomi yang bertugas memberikan saran kepada Pangdam l/BB tentang perkembangan kondisi perekonomian dan melakukan analisa serta pengkajian terhadap berbagai permasalahan kehidupan berbangsa dan bernegara. Dengan demikian Staf Ahli Pangdam l/BB membutuhkan ketajaman daya nalar, kritis dan korektif dalam mengajukan saran dan masukan agar apa yang disampaikan memiliki nilai analisis yang realistis dan prospektif.

Baca juga:  Pra TMMD ke-95 Kodim 0301/Pekanbaru Sudah Memasuki Hari 32

Lebih lanjut Pangdam l/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Toto Jumariono yang telah melaksanakan tugasnya selama ini dengan baik, selamat jalan dan sukses di tempat tugas yang baru sebagai Paban lV / Pembinaan Doktrin Staf Operasi Angkatan Darat. Apapun jabatan harus disyukuri dan dipertanggungjawabkan tidak saja kepada organisasi tetapi juga Kepada Tuhan Yang Maha Esa. Laksanakan tugas dengan dedikasi untuk memberikan yang terbaik disertai kerja keras dalam meningkatkan berbagai keberhasilan yang sudah diraih sebelumnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Staf Khusus Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB dan Para Kabalakdam I/BB.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel