TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Syukuran Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Peringati HUT ke-70 Persit Kartika Candra Kirana Tahun 2016

By 25 Apr 2016 07:37Kostrad
HUT Persit 70 (4)

Dalam rangka HUT ke-70 Persit Kartika Candra Kirana Tahun 2016 Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad menggelar acara syukuran yang dilaksaakan secara terpusat di Masjid Sabilul Huda Madivif 2 Kostrad. Acara ini dihadiri oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M. , Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Ainur Rahman, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, dan para Perwira Staf Khusus Madivif 2 Kostrad, serta Ketua-ketua Cabang dan anak Ranting beserta pengurus jajaran Divif 2 Kostrad.

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, dalam sambutannya pada puncak syukuran HUT Ke-70 Persit KCK, menyampaikan “Dengan harapan, semoga Persit Kartika Chandra Kirana yang telah berkiprah selama 70 tahun ini, dalam menyukseskan nama Divisi Infanteri 2 Kostrad, dengan menampilkan sosok dirinya sebagai organisasi yang berbasis sosial dalam membangun semangat kebersamaan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga anggotanya”.

Selain itu, juga dilaksanakan penyerahan bantuan/santunan kepada warakawuri dan putra-putri anak yatim dilingkungan Divif 2 Kostrad. Dalam syukuran HUT Persit tersebut, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Persit Kartika Chanda Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Atie Ganip Warsito serta didampingi Pangdivif 2 Kostrad, dan diberikan kepada anggota persit terlama. Autentikasi : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Syukuran Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Peringati HUT ke-70 Persit Kartika Candra Kirana Tahun 2016