TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tanamkan Sikap Disiplin Sedini Mungkin

By 06 Apr 2016 10:34Kodam IV/Diponegoro
IMG-20160331-WA0023

Babinsa Salam Kanci Koramil 03 Bandongan Kodim 0705/Magelang sengaja mengambil apel pengecekan terhadap seluruh siswa siswi MI Darul Falah Desa Salamkanci Bandongan. Tentunya hal ini setelah berkoordinasi dengan pihak sekolah dan mendapat ijin dimana maksud dan tujuannya adalah memberikan pemahaman tentang etika serta kedisiplinan, Rabu (6/4/2016).

Dalam kesempatan itu Sertu Tohari memeriksa dari ujung rambut hingga sepatu ternyata secara keseluruhan siswa siswi cukup baik sudah melaksanakan sesuai ketentuan aturan dari MI Darul Falah hanya saja tingkat kerapihan serta kebersihan masih perlu ditingkatkan juga pagi ini tidak ada yang terlambat. Setelah itu Tohari meberikan pengarahan tentang pentingnya disiplin dalam menggapai cita cita. Contohnya kalau tidak mau terlambat bangunlah pagi-pagi kemudian sholat Subuh baru dilanjutkan persiapan sehingga waktu kita cukup tersedia. Kemudian disiplin dalam melaksanakan belajar akan membuat siswa menjadi pandai. Dalam kesempatan itu Sertu Tohari juga memotifasi siswa bahwa dirinya yang seorang tentara serta bapak ibu guru meraih cita cita tidak dengan gampang tapi dengan usaha keras disertai disiplin tinggi. Pada intinya disiplin itu mekaksanakan segala sesuatu sesuai ketentuan dan aturan imbuhnya.

Mewakili pihak MI Darul Falah, Hasan S.Pd. mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 03/ Bandongan atas kepedulianya terhadap anak didiknya kemudian beliau juga meminta kedepan akan meminta Koramil untuk melatih PBB, wawasan kebangsaan serta kegiatan yang mendidik siswa semakin mencintai Tanah Airnya. (didik/hombing)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tanamkan Sikap Disiplin Sedini Mungkin