TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tim Ekspedisi NKRI Ikut Gerak Jalan Santai HUT Kaimana Ke-13

By 13 Apr 2016 16:37Puspen TNI
kaimana

(Puspen TNI. Rabu, 13 April 2016). Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Kaimana ke-13 Tim Ekspedisi NKRI turut serta pada gerak jalan santai bersama Wakil Bupati Kab. Kaimana Bapak Ismail Sherfefa berserta Dandim 1713 Kaimana Letkol Inf Agus Faridianto, Dansubkorwil-8/Kaimana Mayor Caj Thomas Barus, SKPD Kab. Kaimana dan masyarakat Kota Kaimana di Taman Kota Kab. Kaimana, Papua Barat, Selasa (12/4/2016).

Pelaksanaan gerak jalan santai ditandai dengan pemotongan pita oleh Bapak Wakil Bupati Kab. Kaimana dan gerak jalan santai ini menempuh jarak 5 km dengan berbagai macam hadiah doorprize. Antusias masyarakat sangat luar biasa dengan adanya gerak jalan santai ini, terbukti banyak sekali masyarakat yang ikut serta mulai dari anak-anak sampai orang dewasa tua muda berbaur menjadi satu bersuka ria.

Sampai di garis finis peserta langsung dihidangkan berbagai macam makanan tradisional dan rebusan serta dilanjutkan dengan senam sumba yang sangat disenangi masyarakat Kaimana, mulai anak-anak sampai orang tua semua berjoget riang dan Tim Ekspedisi NKRI Subkorwil-8 Kaimana ikut serta berjoget.

Dansubkorwil-8/Kaimana Mayor Caj Thomas Barus mengatakan, kegiatan gerak jalan dalam rangka Hari Jadi Kab. Kaimana ke-13 hendaknya bisa memberikan dampak yang positif bagi masyarakat. “Semua masyarakat yang ada di Kab. Kaimana ini bisa ikut merasakan juga hari jadi Kab. Kaimana,” pungkas Mayor Caj Thomas Barus.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Ekspedisi NKRI Ikut Gerak Jalan Santai HUT Kaimana Ke-13