TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tim Serapan Gabah Melaksanakan Peninjauan Penyerapan Bulog Sub Divre Lahat Kab. Lahat

By 21 Apr 2016 10:10Kodam II/Sriwijaya
4

Komandan Kodim 0405/Lahat Letnan Kolonel Czi Srihartono, S.E. bersama Kasi Pelayanan Publik Bulog Kabupaten Lahat Bpk Gusdi mendampingi Tim Penyerapan Gabah dari Staf Teritorial Angkatan Darat Kolonel Inf Rifki dan Kolonel Chb Taupan meninjau penyerapan beras Bulog di gudang Sub Divre Lahat Kabupaten Lahat”.

Upaya TNI AD beserta Jajaraan dalam menyukseskan program Swasembada pangan yang dicanangkan oleh Pemerintah tampaknya terus memnerus dilakuka. Seperti yang dilakukan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat beserta seluruh Jajarannya.

Para Babinsa dari beberapa jajaran Koramil melakukan sosialisasi berkaitan dengan adanya penyerapan gabah kepada para pengusaha penggilingan padi untuk menjual berasnya ke Bulog. Hal itu dilakukan guna meningkatkan Cadangan Beras Nasional (CBN) di wilayah Kabupaten Lahat, Pagar Alam dan Empat Lawang.

Penyerapan Bulog Sub Divre Lahat, Kabupaten Lahat  pada Sergab hari Selasa 19 April 2016 sebagai berikut :  Kapasitas Gudang Bulog Sub Divre Lahat setara Beras : 3.000 Ton, Stok Beras di Gudang Sub Divre Lahat : 1.524 Ton, Target penyerapan Gudang Bulog pada bulan April 2016 : 7.500 Ton, Penyerapan yang sudah dilaksanakan sampai hari Selasa : 1.680 Ton, Penyerapan hari ini, Selasa 19 April 2016 : 184 Ton setara Beras,  Realisasi yang sudah dilaksanakan penyerapan sampai dengan sekarang : 1.680 Ton,  Prosentase 56% dari kapasitas Gudang Bulog Sub Divre Lahat sekitar : 3.000 Ton setara Beras.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XIV Hassanudin Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Serapan Gabah Melaksanakan Peninjauan Penyerapan Bulog Sub Divre Lahat Kab. Lahat