TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TK Kartika Rem 072 Cegah Penyakit Mata

mata

Dalam rangka HUT ke 93 Rumah Sakit Mata Dr YAP Yogyakarta bekerja sama dengan Persit Korem 072/Pamungkas menggelar kegiatan bakti sosial pemeriksaan mata di TK Kartika III 34 Kota Baru Yogyakarta (Rabu,27/4).

Rombongan Tim Kesehatan Rumah Sakit Mata Dr YAP Yogyakarta yang di ketuai dr Rastri Paramita spm di sambut Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV Dip ibu Eni Stephanus dan penggurus TK Kartika.

Dalam sambutannya Ketua Persit sangat menyambut baik kegiatan ini karena para murid bisa mengetahui lebih dini gangguan mata ataupun penyakit mata sehingga bisa di ambil langkah-langkah pencegahan maupun pengobatan lanjutan di RS DR YAP Yogyakarta.

Sementara itu dr Rastri Paramita spm menyampaikan kegiatan bakti sosial ini di lakukan mulai tanggal 26,27 April dan 3,4 Mei 2016 dengan memilih murid-murid TK yang berada di sekitar Komplek RS YAP Yogyakarta dengan tujuan untuk mendeteksi dini dan mencegah gangguan penyakit mata.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kodam IX/Udayana Puspen TNI Berita Satuan Kodam XII/Tanjungpura Artikel Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

TK Kartika Rem 072 Cegah Penyakit Mata